Asyik Pesta Narkoba, Selebgram Chandrika Cika Bersama Lima Temannya Diringkus Polisi

- 24 April 2024, 14:02 WIB
Chandrika CS Doringkus Polisi saat tengah asyik pesta narkoba
Chandrika CS Doringkus Polisi saat tengah asyik pesta narkoba /Instagram/@lambe_turah

MARAWATALK- Selebgram Chandrika Cika diringkus polisi saat tengah berpesta narkoba bersama lima rekannya, di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat diringkus petugas mengamankan satu buah pod rokok elektrik dengan cairan berisi ganja.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah mengatakan, dalam operasi penangkapan Candrika CS, pihaknya berhasil mengamankan sebuah perangkat rokok elektrik dengan pod yang mengandung cairan ganja, yang digunakan secara bergantian.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC," ungkap AKP Reska Anugrah, dikutip dari Pikiran-Rakyat, Rabu 24 April 2024.

Barang bukti yang telah diamankan oleh pihak kepolisian kemudian dikirim ke laboratorium forensik untuk menjalani serangkaian uji analisis.

Baca Juga: Konsumsi Sabu Sebagai Doping saat Mengemudi, Seorang Sopir di Tulungagung Diamankan Polisi

Hasil dari uji laboratorium tersebut mengonfirmasi bahwa cairan dalam pod rokok elektrik tersebut positif mengandung ganja.

Hasil Tes Urin Enam Tersangka Positif Narkoba

Selain itu, keenam tersangka yang ditangkap dalam kasus ini telah menjalani tes urin, dan hasilnya menunjukkan semuanya positif menggunakan narkoba, termasuk ganja.

"Empat orang kita temukan positif narkoba jenis ganja, dua orang positif metamfetamin, ini masih dilakukan pendalaman," ujarnya.

AKP Reska menjelaskan, operasi penangkapan berlangsung pada Senin malam. Penangkapan tersebut berawal dari informasi dan aduan yang diterima dari masyarakat mengenai aktifitas yang mencurigakan di TKP.

Menindaklanjuti aduan tersebut, tim kepolisian segera melakukan penyelidikan dan pengawasan di lokasi yang dilaporkan. Setelah mengumpulkan cukup bukti dan memastikan adanya aktifitas ilegal terkait narkoba, melakukan penggerebekan hingga berujung pada penangkapan keenam tersangka.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x