Tank Kebanggaan Amerika M1 Abrams Kembali Remuk Dihantam Rusia di Perang Ukraina

- 4 Mei 2024, 22:24 WIB
Tank M1 Abrams Amerika yang diklaim bisa dihancurkan, Kementerian pertahanan Rusia dalam unggahan dan keterangan vidio itu tidak menyebutkan lokasi penyerangan terhadap Tank dan kendaraan tempur Infanteri Ukraina tersebut
Tank M1 Abrams Amerika yang diklaim bisa dihancurkan, Kementerian pertahanan Rusia dalam unggahan dan keterangan vidio itu tidak menyebutkan lokasi penyerangan terhadap Tank dan kendaraan tempur Infanteri Ukraina tersebut /

 

MARAWATALK - Operator drone FPV dan pasukan artileri dari kelompok pasukan Tengah Rusia mengklaim kembali menghancurkan tank M1 Abrams Amerika dan kendaraan tempur infanteri Bradley di zona pertahanan udara.

Kejadian tersebut disampaikan Kementerian pertahanan Rusia melalui akun telegram resminya pada, Sabtu 04 Mei 2024.

Terlihat dalam sebuah unggahan yang berdurasi 47 detik terlihat sekelompok pasukan melarikan diri sebelum sebuah serangan menghantam tank tersebut. Rusia mengklaim Sebuah tank Kebanggaan Amerika jenis M1 Abrams dihancurkan oleh amunisi artileri presisi Krasnopol.

Lebih lanjut pada rekaman vidio juga terlihat penyerangan terhadap kendaraan tempur infanteri, terlihat kendaraan tempur tersebut tengah bergerak saat sebuah serangan menghantamnya.

Baca Juga: GAZA HARI INI Ancaman Baru Houthi Yaman: Jika Israel Nekat Serang Rafah, Laut Mediterania jadi Target Kami!

Lokasi Penyerangan Tidak Diungkap Pihak Rusia

Rusia meluncurkan serangan drone pada malam hari di wilayah Kharkiv dan Dnipro Ukraina.
Rusia meluncurkan serangan drone pada malam hari di wilayah Kharkiv dan Dnipro Ukraina. Reuters

Baca Juga: GAZA HARI INI Pernyataan Terbaru Abu Ubaida: 200 hari Pertempuran Penjajah Israel Tak Dapat Capai Apapun!

Akibatnya ledakan dan kepulan asap memenuhi kendaraan tempur tersebut namun terlihat kendaraan tempur itu masih terus bergerak meskipun asap terus keluar dari kendaraan tersebut hingga ke tepi sebuah hutan.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah