GAZA HARI INI Hizbullah Gempur Penjajah Israel Hari Ini, Situs Metulla Dibuat Membara

- 5 Mei 2024, 21:46 WIB
Adegan dari operasi yang menargetkan Perlawanan Islam, situs Metulla tentara penjajah Israel, di wilayah utara Palestina yang diduduki.
Adegan dari operasi yang menargetkan Perlawanan Islam, situs Metulla tentara penjajah Israel, di wilayah utara Palestina yang diduduki. /Marawatalk/IST/


MARAWATALK - Pasukan Perlawanan Islam di Lebanon Hizbullah terus mengempur situs-situs militer penjajah Israel. Melalui akun Telegram resmi Hizbullah mereka mengklaim telah berhasil menargetkan situs Metulla tentara musuh Israel, di wilayah utara Palestina yang diduduki.

Terlihat dalam unggahan vidio pasukan Hizbullah tengah membidik sasaran sebelum melepaskan tembakan menggunakan roket kendali, beberapa saat kemudian tembakan mengenai sebuah bangunan yang menyebabkan ledakan.

Selanjutnya dalam vidio tersebut pasukan Hizbullah juga menargetkan sebuah menara tembakan yang dilepaskan terlihat mengenai sasaran yang mengakibatkan ledakan yang kuat.

Mujahidin Perlawanan Islam juga mengklaim telah mengebom pada sore hari, Minggu 5 Mei 2024, posisi artileri musuh dan penempatan tentara dan kendaraannya di Al-Za'oura dengan puluhan roket Katyusha, yang menyebabkan mereka terkena serangan dan menyebabkan kebakaran.

Baca Juga: GAZA HARI INI Ancaman Baru Houthi Yaman: Jika Israel Nekat Serang Rafah, Laut Mediterania jadi Target Kami!

Penjajah Israel Akui ada Serangan 16 Roket Hizbullah

Situs web Hadashut Bazman Ibrani: 8 roket jatuh di Kiryat Shmona
Situs web Hadashut Bazman Ibrani: 8 roket jatuh di Kiryat Shmona

Baca Juga: GAZA HARI INI Pernyataan Terbaru Abu Ubaida: 200 hari Pertempuran Penjajah Israel Tak Dapat Capai Apapun!

Sementara itu media Israel Ynetnews pada malam hari ini melaporkan ada dua serangan yang menghantam Israel yaitu pada pukul 19:50 waktu setempat diberitakan setidaknya 16 roket Katyusha menghantam seluruh Kiryat Shmona sebagai bagian dari serangan pada Minggu pagi.

Kerusakan berat terjadi pada rumah, kendaraan, prasarana dan harta benda warga. Tiga orang terluka dan membutuhkan perhatian medis.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah