Police Women Run 10K Tampil Meriahkan Hari Jadi Polwan ke-75 di Bukittinggi

- 18 Agustus 2023, 18:55 WIB
Police Women Run
Police Women Run /MARAWATALK/ Warman/

MARAWATALK - Dalam memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke-75 tahun 2023, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bukittinggi akan menggelar event olahraga lari 10K dengan tema "Police Women Run 10K."

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, SIK yang juga merupakan seorang Polwan yang inspiratif.

Dia menjelaskan, event ini bertujuan untuk mempromosikan keberanian, kekuatan, dan kemandirian Polwan dalam menjalankan tugas dan melindungi masyarakat.

Baca Juga: Profil Lionel Messi: Perjalanan Seorang Legenda Sepak Bola

Selain itu, kata Yessi, kegiatan ini juga diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan seluruh peserta.

“Police Women Run 10K merupakan event yang terbuka bagi seluruh masyarakat umum, pelajar, serta Polwan yang ingin berpartisipasi,” kata Yessi, Jumat, 18 Agustus 2023.

Kapolresta Kombes Pol, Yessi Kurniati menyatakan bahwa partisipasi dari berbagai kalangan masyarakat akan semakin memperkuat semangat dalam mencapai kesetaraan dan keadilan gender di dalam instansi kepolisian.

Acara tersebut akan diadakan di Bukittinggi pada 27 Agustus 2023. Peserta lomba akan melewati rute berjarak 10 kilometer dengan melewati beberapa landmarks yang memiliki nilai sejarah di kota ini.

Baca Juga: Gadis Belia Dicabuli, Diduga Pelaku Keluarga Pejabat Tinggi di Labuhan Batu

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah