GAZA HARI INI Hari Ke 225 Israel Penjajah Semakin Terpuruk di Gaza

- 18 Mei 2024, 22:58 WIB
Kondisi terakhir Israel Penjajah semakin terpuruk di Gaza
Kondisi terakhir Israel Penjajah semakin terpuruk di Gaza /

 

MARAWATALK- Perlawanan pejuang Palestina terhadap Penjajah Israel memasuki hari ke-225, namun sepertinya perlawan dari para pejuang tidak pernah surut sedikitpun dan seperti tengah berburu mangasa setiap saat pejuang Palestina selalu menyampaikan apa yang mereka lakukan dan dapatkan, tentun kondisi ini akan membuat Israel Semakin terpuruk di Jalur Gaza.

Hari ini Minggu 18 Mei 2024, melalui akun Telegram resminya Brigade Al-Qassam terus menyampaikan sejumlah serangan dan pencapaian yang dilakukan para pembela Palestina melawan Penjajah Israel.

Mujahidin Al-Qassam mengklaim mampu menghabisi 15 tentara Zionis setelah kelompok tersebut menyerbu sebuah rumah yang dibarikade sejumlah besar tentara dan bentrok dengan mereka dari jarak nol.

"Setelah itu, Mujahidin meledakkan bom anti-personil di dalamnya Lingkungan Al-Tanour, sebelah timur kota Rafah, sebelah selatan Jalur Gaza,"ungkapnya.

Brigade Al-Qassam juga menjelaskan bahwa mereka menargetkan pasukan penjajah Israel yang ditempatkan di dalam penyeberangan darat Rafah, selatan Jalur Gaza, dengan mortir.

"Mujahidin kami mampu meledakkan alat petir di tank Merkavah di poros Al-Taqadum, sebelah timur kamp pengungsi Jabalia, di Jalur Gaza utara,"terangnya.

Tak hanya itu dalam sebuah rekaman vidio mereka memperlihatkan penyerangan yang dilakukan Brigade Al-Quds dan saat terjadinya bentrokan sengit dan penargetan tentara penjajah Israel di poros Taqaddam, kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

Setelah itu para pejuang Palestina juga Mujahidin Al-Qassam mengklaim telah mampu meluncurkan rudal “SAM 7” ke helikopter Apache di utara kamp pengungsi Jabalia di Jalur Gaza utara. Mereka juga melakukan penyerangan terhadap tank Zionis Merkvah dengan peluru Al-Yassin 105 di sekitar pemakaman, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

Baca Juga: WORLD WATER FORUM Bebas Ancaman Nuklir? Bukti Masalah Air jadi Perhatian Dunia Internasional

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah