Selama 32 Minggu Israel Penjajah Dibuat Malu, Ini Pidato Abu Ubaidah!

- 18 Mei 2024, 13:57 WIB
Israel penjajah dipermalukan
Israel penjajah dipermalukan /

 

MARAWATALK- Juru bicara Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer organisasi politik dan militer Islam Palestina Hamas, Abu Ubaidah kembali mengeluarkan pernyataan terbarunya menyampaikan 32 Minggu pertempuran melawan Penjajah Israel, Sabtu 18 Mei 2024.

"32 minggu dan Gaza telah melancarkan perang yang tidak setara dan pertahanan yang legendaris, dan musuh tidak meninggalkan jejak kejahatan perang terhadap kemanusiaan tanpa melakukannya dengan segala kehinaan,"ungkapnya di mengawali pernyataan.

Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa tentara penjajah Israel kembali memasuki neraka dengan menyerbu Rafah, lingkungan Zaytoun, serta kamp dan kota Jabalia.

"Dalam 10 hari, mujahidin kami mampu menargetkan 100 kendaraan militer di garis depan pertempuran di Gaza, Musuh masuk neraka lagi dan menghadapi perlawanan yang lebih kuat."tuturnya.

Atas perlawanan dari para Mujahiddin Abu Ubaidah mengungkapkan bahwa musuh Israel, di semua wilayah serangannya, terus menghitung jumlah korban tewas dan luka-luka berjumlah puluhan dan hampir tidak berhenti mengeluarkan tentaranya.

"Musuh mengumumkan sebagian dari kerugiannya, tapi apa yang kita amati jauh lebih besar. Mujahidin kita menghadapi musuh dengan momentum besar di garis depan dengan segala senjata yang mereka miliki,"imbuhnya.

Pada pidato tersebut ia juga menyampaikan meskipun terjadi perang kelaparan, kehancuran dan pembunuhan, perlawanan mereka, dan di belakangnya rakyat Gaza, muncul di hadapan musuh dari mana saja.

Baca Juga: GAZA HARI INI Lagi Asik Duduk, Tentara IDF di Hantam Roket, Al-Qassam: Rafah Bukan Tempat Piknik!

"Musuh berada di bawah ilusi bahwa jika dia membakar lahan hijau dan lahan kering selama lebih dari 7 bulan, dia akan kembali ke daerah tersebut dan akan menemukan sedikit perlawanan, dan dia tidak tahu bahwa dia telah kembali ke neraka yang lebih keras,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah