Lokasi Jatuhnya Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Meninggal Dunia

- 20 Mei 2024, 12:38 WIB
Lokasi jatuhnya helikopter di temukan
Lokasi jatuhnya helikopter di temukan /Marawatalk/ist/

MARAWATALK-- Organisasi Bulan Sabit Merah Iran (IRCS) kembali mengumumkan hasil pencarian Presiden Iran bersama Rombongan yang dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat saat melakukan kunjungan kerjanya.

 

Pada jam 12:06 IRCS menyampaikan bahwa Ayatollah Doktor SEED Ibrahim Raisi, Presiden Republik Islam Iran syahid dalam derajat yang tinggi dalam cara pengabdiannya kepada rakyat

 

IRCS menjelaskan Meski mereka telah memberangkatkan kelompok bantuan tanggap cepat ini untuk membantu Presiden dan kawan-kawan namun upaya mereka untuk menemukan kecelakaan di sekitar lokasi akibat udara berkabut dan sulitnya melewati kawasan hutan dan pegunungan, memakan waktu lama.

 

"Pada penghujung pagi hari ini, kelompok bantuan kemanusiaan dan Bulan Sabit Merah menemukan kecelakaan tersebut menggunakan drone Iran.

 

Dalam kecelakaan udara ini, Bapak Presiden dan para sahabatnya, antara lain Bapak Amir Abdullahian, Menteri Luar Negeri, Ayatollah al-Hashim, Imam Jumat Tabriz, Rahmati, Panji Azerbaijan Timur, serta Panglima Kepresidenan unit penjaga, pilot dan awak pesawat menjadi martir,"sebutnya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah