Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan, Kapolresta Bukittinggi: Gelorakan Semangat Kebersamaan dan Cinta Tanah Air

- 17 Agustus 2023, 19:33 WIB
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K saat memimpin upacara bendera memperingati HUT RI ke-78 di Halaman Mapolresta setempat.
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K saat memimpin upacara bendera memperingati HUT RI ke-78 di Halaman Mapolresta setempat. /Marawatalk/Warman/

 

MARAWATALK-Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78, Kapolresta Bukittinggi, Kombespol Yesi Kurniati SIK, memimpin upacara bendera yang berlangsung khidmat di halaman Mapolresta setempat.

Dalam amanatnya, Yessi Kurniati menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap tanah air.

Ia juga mengajak seluruh anggota Polresta Bukittinggi agar terus menjaga keutuhan bangsa dengan menghadirkan semangat patriotisme dalam memelihara Harkamtibmas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan HUT-RI saat ini, kata Yessi, merupakan momentum penting dalam mengenang perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berkorban untuk meraih kemerdekaan.

"Mari kita jaga kebersamaan kita, teguhkan persatuan, dan terus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia," kata Yessi dalam amanatnya, Kamis 17 Agustus 2023.

Jajaran Polresta Bukittinggi Bertekad Beri Pelayanan Terbaik

Salah satu rangkaian kegiatan upacara bendera yang diselenggarakan oleh jajaran Polresta Bukittinggi, Sumatera Barat
Salah satu rangkaian kegiatan upacara bendera yang diselenggarakan oleh jajaran Polresta Bukittinggi, Sumatera Barat

Yessi menegaskan, bahwa kepolisian akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan.

"Semangat peringatan HUT-RI ke-78 di Mapolresta Bukittinggi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Personel Polresta Bukittinggi untuk selalu menjaga keharmonisan dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan," tutupnya.(***)

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah