Pria di Sumatera Selatan Habisi Nyawa Kekasih dan Saudari Kandung, Begini Motif Pembunuhannya

- 26 Juli 2022, 08:42 WIB
Unit Reskrim Polsek Kramat Jati sudah mengantongi identitas dua dari tiga terduga pelaku pembunuhan dan tinggal menangkap
Unit Reskrim Polsek Kramat Jati sudah mengantongi identitas dua dari tiga terduga pelaku pembunuhan dan tinggal menangkap /foto ant

RANAH PADANG - BH alias Mako (27) seorang pemuda asal Sumatera Selatan menghabisi nyawa kekasihnya dan saudari kandungnya.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku menyerahkan diri ke Sub Direktorat (Subdit) III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatra Selatan pada Senin, 24 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaku pembunuhan sadis tersebut berinisial BH alias Moko (27).

Penyidik masih menggali keterangan dari pelaku terkait pembunuhan yang dilakukannya terhadap dua korban yakni HR Liasari (37) dan Meiliani (22) pada Minggu, 24 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Citayam di Masa Lampau: Tanah Partikelir yang Dibeli Pemerintah Hindia Belanda

Kepada penyidik kepolisian, BH juga mengaku menyesal atas perbuatannya hingga sempat mencoba bunuh diri dengan memakan obat nyamuk bakar.

Sementara itu, pada Selasa, 26 Juli 2022, motif pembunuhan yang dilakukan pelaku BH masih didalami oleh pihak kepolisian.

Investigasi polisi pun mengarah ke hubungan sesama jenis yang diduga dilakukan oleh kedua korban.

“Motifnya masih didalami, pemeriksaan dilanjutkan besok, dugaan awal (pembunuhan) tersangka kesal lantaran pacarnya (Meiliani) melakukan hubungan sesama jenis dengan saudarinya (Liasari),” ujar Kepala Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatra Selatan Kompol Agus Prihadinika.

Halaman:

Editor: Halbert Caniago


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah