PASISIA RANCAK Ini Pesan Bupati Rusma Yul Anwar Saat Hadiri Wisuda Tahfidz Al Quran MTsN 13 Pesisir Selatan

- 24 April 2024, 18:03 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, saat mewisuda santri tahfidz Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 13 Pesisir Selatan di Kecamatan Batangkapas, pada Rabu 24 April 2024.
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, saat mewisuda santri tahfidz Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 13 Pesisir Selatan di Kecamatan Batangkapas, pada Rabu 24 April 2024. /Marawatalk/DIdi Someldi Putra/

 

MARAWATALK - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar hadiri acara wisuda tahfidz Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 13 Pesisir Selatan di Kecamatan Batangkapas, pada Rabu 24 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar yang juga merupakan seorang yang pernah berprofesi sebagai guru itu, berpesan pada puluhan wisudawan-wisudawati agar berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara.

Kemudian tambah Bupati, sebagai generasi muda selain berbakti anak-anak yang wisuda harus tetap melanjutkan pendidikannya ke tingkat selanjutnya, dan harus bisa memilih jenjang pendidikan berikutnya sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang telah di dapatkan di MTsN 13 Pessel.

"Secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang saat ini diwisuda semoga kedepannya semakin sukses dan terus giat belajar, "ucap Bupati Rusma Yul Anwar.

Ia menambahkan, dengan telah diwisudanya puluhan anak-anak ini, Bupati berharap jangan hanya dijadikan acara wisuda ini sebagai momentum bagi siswa yang telah lulus.

Akan tetapi kata Bupati, jadikan juga proses ini sebagai momentum untuk menumbuh kembangkan generasi muda emas, cerdas dan berkualitas. Karena, merekalah nantinya yang bakal menjadi aset dan generasi selanjutnya untuk menjadikan Pesisir Selatan ini lebih baik lagi.

"Jangan hanya sekedar momen wisuda saja. Tapi kita harus jadikan ini sebagai momen menumbuhkan dan menghasilkan generasi emas baru dan berkualitas untuk masa depan Pesisir Selatan berikutnya, "kata Rusma Yul Anwar.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Data, Bupati Pessel Minta Verifikasi Ulang Data Kemiskinan

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x