GAZA HARI INI Empat Front Pembela Palestina Kirim 'Neraka' bagi Penjajah Israel, Alasan AS Setuju Stop Perang?

- 30 Maret 2024, 10:51 WIB
Ilustrasi serangan pejuang mujahiddin oleh 4 front pembela rakyat Palestina di Gaza yang bikin penjajah Israel dan sekutunya AS, sepakat hentikan perang lewat resolusi DK PBB
Ilustrasi serangan pejuang mujahiddin oleh 4 front pembela rakyat Palestina di Gaza yang bikin penjajah Israel dan sekutunya AS, sepakat hentikan perang lewat resolusi DK PBB /IST/

 

MARAWATALK - Jalur Gaza yang menjadi benteng pertahanan perjuangan Palestina seperti menjadi tempat penyiksaan dan neraka dunia bagi tentara Israel. Jauh dari kata kalah, setiap hari para mujahid empat front pembela rakyat Palestina terus memberikan perlawanan dengan menyerang posisi-posisi tentara penjajah Israel dan peralatan tempurnya, sepanjang Jumat 29 Maret 2024.

Dikutip melalui akun telegram resminya, pada Sabtu 30 Maret, sayap militer Hamas Brigade Al-Qassam menyampaikan berbagai penyerangan yang mereka lakukan bersama Brigade Syuhada Al-Aqsa, Brigade Al-Quds, Brigade Martir Al-Aqsa dan pasukan Syahid Omar Al-Qasim terhadap pasukan penjajag Israel di berbagai titik.

Pada sebuah file video diperlihatkan sekelompok tentara pendudukan yang dibarikade di dalam sebuah rumah menjadi sasaran peluru “TBG” di sekitar Rumah Sakit Nasser, sebelah barat kota Khan Yunis oleh Brigade Al-qassam. Tampak dalam vidio ledakan kuat dan menghamburkan apa yang ada di dalam bangunan tersebut.

Berikutnya dijelaskan Brigade Syuhada Al-Aqsa bersama Brigade Al-Quds mengebom posisi kendaraan dan tentara Zionis di sekitar Kompleks Al-Shifa, sebelah barat Gaza, dengan mortir.

Lebih lanjut Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis “Merkavah 4” dengan perangkat “Shawaz”, di sebelah barat lingkungan Tal Al-Hawa, di selatan Kota Gaza.

Baca Juga: GAZA HARI INI Hizbullah Terus Menggempur Bikin Penjajah Israel seperti dalam Neraka di Perbatasan Lebanon

Penjajah Israel Akui Seorang Perwira dan 3 Tentara Tewas, 6 Luka Serius dan 14 Luka Ringan

Kolase foto anak-anak korban kekejaman penjajah Israel dalam aksi brutal genosida di gaza
Kolase foto anak-anak korban kekejaman penjajah Israel dalam aksi brutal genosida di gaza

Baca Juga: GAZA HARI INI Penjajah Israel Kocar-kacir, Kelompok Milisi Hizbullah Hantam Pasukan Infanteri Musuh di Lebanon

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x