MUSISI Tanah Air Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Rekan Kenang Hal Ini!

- 10 Mei 2024, 20:34 WIB
Jhonny Iskandar meninggal dunia
Jhonny Iskandar meninggal dunia /Tangkapan layar IG/

MARAWATALK- Duka kini tengah menyelimuti dunia musik dangdut tanah air, dengan kepergian penyanyi senior, Jhonny Iskandar, yang meninggal dunia pada usia 64 tahun pada Jumat, 10 Mei 2024.

Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe, secara resmi mengonfirmasi kabar duka ini. Jhonny Iskandar dikenal sebagai penyanyi yang telah menghasilkan banyak lagu populer bersama grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) pada era 90-an.

Evry Joe, mewakili Persatuan Artis Film Indonesia dan Rumah Film Indonesia, menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Dia juga mengungkapkan bahwa secara pribadi, ia memiliki hubungan dekat dengan almarhum Jhonny Iskandar.

Mereka bahkan pernah bersama-sama mengunjungi Kalimantan bersama rekan-rekan dari industri film dan musik Indonesia. Selama perjalanan itu, mereka sempat mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga: PENYANYI LEGENDARIS Jhonny Iskandar Meninggal, Ini Tulisan Terkahirnya di IG

Dalam ungkapannya, Evry Joe mengenang momen terakhir bersama Jhonny Iskandar dengan harapan bahwa karya-karyanya akan menjadi ladang amal dan keluarganya akan menerima cobaan dengan tabah.

Ciri Khas Jhonny Iskandar

Evry Joe juga berdoa agar Jhonny Iskandar diterima di sisi Allah dan Surga Firdaus menjadi tempat peristirahatan terakhirnya.

Rekan-rekan sesama musisi juga menyampaikan ungkapan duka cita atas kepergian penyanyi dangdut senior yang dikenal dengan penampilan khasnya menggunakan kacamata dan topi ikoniknya.

Sebagai informasi tambahan, Jhonny Iskandar merupakan salah satu dari penyanyi dangdut ternama dan paling populer pada tahun 1980 hingga 1990an.

Baca Juga: SELEB INDONESIA Roy Kiyoshi Meramal Artis Senior Meninggal, Mpok Atiek Gemetar Ketakutan

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah