PENYANYI LEGENDARIS Jhonny Iskandar Meninggal, Ini Tulisan Terakhirnya di IG

- 10 Mei 2024, 20:18 WIB
Jhonny Iskandar meninggal dunia
Jhonny Iskandar meninggal dunia /Tangkapan layar IG/

MARAWATALK- Pemusik legendaris Indonesia, Jhonny Iskandar, telah meninggal dunia. Penyanyi yang dikenal melalui grup musik Pengantar Minum Racun (PMR) itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 10 Mei 2024.

Berdasarkan informasi yang tersebar luas, tempat berkabung terletak di Jalan Anyar Kp Leuwinutug Nomor 96, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Jhonny Iskandar menghembuskan napas terakhir pada pukul 8.45 WIB.

Melalui akun Instagramnya @jhony.isk, dapat diketahui bahwa Jhonny terakhir kali mengunggah konten satu hari sebelum meninggal.

Dalam video tersebut, Jhonny Iskandar tampak segar bugar. Dia bergembira sambil menyanyikan lagu-lagu klasik PMR, termasuk di antaranya adalah 'Judul-judulan'.

"Permintaan putri dari neng dessy kusendang senter dihari ulang tahunnya pingin ada om jois datang baiklah," tulisan terakhir Jhonny di akun pribadinya.

Baca Juga: SELEB INDONESIA Roy Kiyoshi Meramal Artis Senior Meninggal, Mpok Atiek Gemetar Ketakutan

Jhonny terkenal dengan berbagai tembangnya yang menggema di dunia musik, termasuk yang bertajuk 'Judul-judulan', 'Bukan Pengemis Cinta', dan 'Secangkir Kopi'.***

 

Dapatkan info dan berita terupdate lainnya hanya di padang.pikiran-rakyat.com dan Ikuti Whatsapp Channel Marawatalk Padang, sumber informasi Rakyat Minangkabau

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah