GAZA HARI INI Hizbullah Terus Menggempur Bikin Penjajah Israel seperti dalam Neraka di Perbatasan Lebanon

- 29 Maret 2024, 14:39 WIB
Gaza Hari Ini, Seorang pejuang Hizbullah berdiri di depan artileri anti-tank
Gaza Hari Ini, Seorang pejuang Hizbullah berdiri di depan artileri anti-tank /Reuters/Ali Hashisho/REUTERS

 

MARAWATALK - Untuk mendukung keteguhan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan untuk mendukung perlawanan mereka yang berani dan terhormat, Perlawanan Islam Milisi Lebanon (Hizbullah) terus melakukan sejumlah operasi terhadap posisi dan penempatan tentara penjajah Israel di perbatasan Lebanon-Palestina.

Dalam keterangan melalui Telegram resmi milik Hizbullah, pada Jumat 29 Maret 2024, pihaknya mengklaim mereka telah melakukan serangan spradis ke sejumlah titik, hingga Kamis 3 Maret 2024.

Pada Sektor Timur, pada pukul 16.25 waktu setempat, situs Al-Samaqa di perbukitan Kafr Shuba Lebanon, menjadi sasaran senjata rudal Hizbullah. Pada pukul 16.35, situs Ramtha di perbukitan Kafr Shuba yang diduduki penjajah Israel menjadi sasaran senjata rudal dan langsung diserang.

Lebih lanjut Sektor Barat Hizbullah melakukan penyerangan Pada pukul 8.00, pemukiman “Gorn” dan “Shlomi” dibom dengan senjata rudal dan artileri, sebagai bagian dari respons terhadap serangan musuh Israel terhadap desa-desa selatan dan rumah-rumah warga sipil, khususnya pembantaian Naqoura dan serangan terhadap kota Teir Harfa dan tim medis di dalamnya.

Pada pukul 09.20, markas besar Batalyon Liman yang baru menjadi sasaran peluru artileri.
Kembali Pada pukul 18.00, Hizbullah mengulangi penyerangan terhadap pemukiman “Gorn” dan “Shlomi” dibom mengunakan roket Katyusha.

Baca Juga: GAZA HARI INI Penjajah Israel Kocar-kacir, Kelompok Milisi Hizbullah Hantam Pasukan Infanteri Musuh di Lebanon

Hizbullah juga menyerang Penjajah Israel di Sektor Barat

Gaza hari ini, Serangan kelompok Hizbullah terhadap tentara penjajah Israel di sejumlah titik penting mampu membuat pasukan mereka musuh kocar kacir hingga mundur ke belakang perbatasan Palestina Israel
Gaza hari ini, Serangan kelompok Hizbullah terhadap tentara penjajah Israel di sejumlah titik penting mampu membuat pasukan mereka musuh kocar kacir hingga mundur ke belakang perbatasan Palestina Israel

Baca Juga: GAZA HARI INI Sirine Meraung, Rudal Hizbullah Kembali Hantam Permukiman Warga Penjajah Israel

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x