GAZA HARI INI Penjajah Israel Kocar-kacir, Kelompok Milisi Hizbullah Hantam Pasukan Infanteri Musuh di Lebanon

- 28 Maret 2024, 13:17 WIB
Gaza hari ini, Serangan kelompok Hizbullah terhadap tentara penjajah Israel di sejumlah titik penting mampu membuat pasukan mereka musuh kocar kacir hingga mundur ke belakang perbatasan Palestina Israel
Gaza hari ini, Serangan kelompok Hizbullah terhadap tentara penjajah Israel di sejumlah titik penting mampu membuat pasukan mereka musuh kocar kacir hingga mundur ke belakang perbatasan Palestina Israel /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK - Usai melakukan serangan dengan puluhan rudal terhadap permukiman warga Israel, Kelompok Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah-Red) terus melakukan sejumlah operasi terhadap posisi dan penempatan tentara penjajah Israel di perbatasan Lebanon-Palestina pada hari yang sama, Rabu 27 Maret 2024.

Dalam keterangan melalui saluran Telegram Hizbullah dijelaskan sasaran sebagai berikut, pada pukul 13.45 waktu setempat, pasukan infanteri penjajah Israel menjadi sasaran di dalam tenda di Hutan Ramim dengan senjata yang sesuai, membunuh dan melukai anggotanya.

Lebih lanjut pada pukul 14.00 waktu setempat, peralatan mata-mata di lokasi Miskaf General menjadi sasaran dan langsung diserang. Pada pukul 14.05, situs Ruwaisat Al-Alam di perbukitan Kafr Shuba yang diduduki Lebanon menjadi sasaran peluru artileri dan langsung terkena serangan.

Sementara itu Pada pukul 16.47, pasukan penjajah Israel dicegat di wilayah udara Rab Thilatin-Al-Adisa, hingga memaksa mereka mundur ke belakang perbatasan. Tak hanya itu pada sektor barat pada pukul 10.00, pengerahan tentara penjajah Israel di sekitar pemukiman Shtola menjadi sasaran peluru artileri.

Baca Juga: GAZA HARI INI Sirine Meraung, Rudal Hizbullah Kembali Hantam Permukiman Warga Penjajah Israel

Aksi Serangan Solidaritas Gaza juga Dilancarkan Angkatan Bersenjata Yaman

Penyerangan UAV dan Kapal Tak Berawak oleh Houthi Yaman di Laut Merah Respons Militer AS dan Pasukan Sekutu
Penyerangan UAV dan Kapal Tak Berawak oleh Houthi Yaman di Laut Merah Respons Militer AS dan Pasukan Sekutu

Baca Juga: GAZA HARI INI Yaman Lancarkan Enam Operasi Militer, Penjajah Israel dan Sekutunya Dibuat Tak Berkutik

Sebelumnya, Angkatan Bersenjata Yaman telah melakukan sedikitnya enam operasi militer selama 72 jam terakhir dengan menggunakan rudal balistik berjumlah besar serta serangan drone, Rabu 27 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x