GAZA HARI INI Berani Ganggu Rafah, Pasukan Pembela Palestina Tembakkan Ratusan Rudal ke Penjajah Israel

- 9 Mei 2024, 22:08 WIB
Tangkapan layar video Brigade Al Qassam yang menggambarkan serangan serentak ke pasukan penjajah Israel di Kota Rafah, Palestina
Tangkapan layar video Brigade Al Qassam yang menggambarkan serangan serentak ke pasukan penjajah Israel di Kota Rafah, Palestina /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK - Penjajah Israel yang mulai melakukan invasi daratnya ke Rafah membuat pasukan pembela Palestina memilih bersatu, akibatnya penjajah Israel pun diserang dengan ratusan rudal dari berbagai arah, pada Kamis 9 Mei 2024.

Disampaikan melalui akun Telegram Resmi milik Brigade Al-Qassam, pada Rabu 8 Mei 2024, mereka bersama front pembela Palestina lainnya menyerang penjajah Israel.

"Perlawanan Palestina mengebom situs militer “Karam Abu Salem” di sebelah timur kota Rafah. Brigade Al-Qassam menghancurkan konsentrasi pasukan musuh di timur kota Rafah dengan mortir kaliber berat," tulisnya.

Brigade Al-Qassam menargetkan pasukan infanteri Zionis di sebelah barat poros “Netzarim” dengan mortir.

Perlawanan Islam Lebanon juga melakukan penyerangan terhadap Zionis Israel mereka mengklaim telah berhasil menargetkan situs Al-Asi di seberang kota Mays Al-Jabal di perbatasan Lebanon-Palestina.

"Kami menyerang, dengan “drone,” salah satu sistem teknis yang baru dikembangkan yang baru-baru ini dipasang di lokasi pendudukan Al-Assi, yang menyebabkan kehancuran sistem tersebut," jelasnya.

Sementara, Brigade Mujahidin mengaku mereka telah menghancurkan pasukan penjajah Israel yang ditempatkan di poros Netzarim dengan rudal jarak pendek.

Baca Juga: GAZA HARI INI Perbatasan Rafah Dikuasai Penjajah Israel, Pejuang Hamas: Mereka Ciptakan Ilusi Kemenangan!

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah