PEMILU 2024 Satu Belum Tuntas, Kini Beredar Video Anggota Bamus Ajak Menangkan Anak Bupati Pasbar

- 18 Januari 2024, 14:49 WIB
Tangkapan layar Video Anggota Bamus Berkampanye Menangkan Anak Bupati Pasbar
Tangkapan layar Video Anggota Bamus Berkampanye Menangkan Anak Bupati Pasbar /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK-Rekaman video seseorang diduga anggota Bamus berinisial 'P' di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat, mengarahkan agar memenangkan dan memilih calon anggota legislatif tertentu kembali beredar.

Berdasarkan data video yang berdurasi 7 menit 42 detik yang kini viral, memperlihatkan seseorang didalam sebuah ruangan berbicara dihadapan orang banyak dan diduga didalam video tersebut dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi.

Dalam video itu, pembicara (diduga anggota Bamus) mengawali dengan kata sambutan yang menyebutkan bupati telah sudi mengundang (mereka) selaku warga Sasak serta perwakilan dari Sasak. Diduga acara itu dilaksanakan pada malam hari.

Dia juga menyebutkan sesuai penyampaian bupati yang mereka sama tau dalam pemanggilan dan sekaligus menyampaikan program-program yang telah dilakukan oleh bupati di Kabupaten Pasaman Barat.

Dia mengucapkan terima kasih kepada bupati dengan mewakili warga Sasak, karena sesuai dengan visi-misi bupati bahwa mereka telah menerima bagian-bagian yang telah dilakukan oleh bupati.

 Baca Juga: PEMILU 2024 Dugaan Pidana Pemilu Bupati Pasbar, Hamsuardi akan Berikan Klarifikasi Hari Ini Lewat Jumpa Pers

Namun pada menit 03.03, hal mengejutkan terlontar kata-kata dari yang diduga anggota mantan anggota DPRD Pasaman Barat ini dengan menyebutkan nama anak dari Bupati Pasaman Barat sedang ikut berkecimpung di dunia perpolitikan dengan sebagai caleg DPR RI.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah