PEMILU 2024 DPP PKS Berikan Mandat ke Tuanku Jailani Sebagai Bakal Calon Bupati Pasbar

- 14 Januari 2024, 15:53 WIB
Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah di Kantor DPP PKS di Jakarta
Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah di Kantor DPP PKS di Jakarta /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan mandat kepada Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah sebagai bakal calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat yang akan berlaga pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Rajo Pasaman itu menerima mandat langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta yang didampingi oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah dan Ketua DPC PKS Pasbar Supriono beserta petinggi PKS lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh petinggi PKS Pasaman Barat, Fajri Yustian pada Sabtu malam, 13 Januari 2024 di Simpang Empat.

"Benar, DPP PKS telah memberikan mandat kepada Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah sebagai bakal calon Bupati Pasaman Barat," kata mantan Ketua DPC PKS Pasaman Barat itu.

Baca Juga: SUMBAR HARI INI Pohon Pinus Nyaris Tumbang di Ruas Jalan Nasional Solok-Solok Selatan! Pengendara Hati-hati

Dia menyebut saat ini PKS sangat selektif dalam memberikan dukungan kepada bakal calon bupati di Pasaman Barat. Hal itu bertujuan untuk membesarkan PKS di Bumi Mekar Tuah Basamo.

"PKS memberikan mandat kepada Tuanku Jailani karena dinilai konsisten terhadap PKS dan respon masyarakat pun sangat baik terhadap beliau," sebut Fajri.

Sementara itu Daulat Yang Dipertuan Parit Batu Tuanku Jailani Alidinsyah dimintai tanggapan terkait dengan mandat yang diberikan kepadanya, Tuanku Jailani mengatakan siap menjalankan tugas mulia tersebut.

"Kita ikuti saja takdir dari Allah dan serahkan kepada masyarakat. Kata orang tua saya, kedudukan jabatan itu jangan dikejar, tapi manakala diberikan amanah dan kepercayaan jangan menolak," kata Rajo Pasaman itu.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah