SUMBAR HARI INI Bukan Kaleng-kaleng, Organ Tunggal Lokal 'Selebritis' Tampil Memukau di HUT Pasbar Ke-20

- 10 Januari 2024, 01:42 WIB
Suasana saat Organ Tunggal Lokal
Suasana saat Organ Tunggal Lokal /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Organ tunggal 'Selebritis' di bawah naungan Mario Group Sound System tampil memukau pada Hari Jadi Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-20 yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2024 lalu.

Meski hanya diberi kesempatan tampil pada dua hari terakhir yakni pada tanggal 7 dan 8 Januari, organ tunggal lokal tersebut memberikan kepuasan bagi warga yang ada di acara tersebut.

Seorang warga Kecamatan Pasaman, Yadi menyebutkan sempat berpikiran bahwa organ tunggal yang mengisi hiburan musik pada Hari Jadi kabupaten Pasaman Barat berasal dari luar daerah.

"Penampilan organ tunggal lokal Selebritis sangat memuaskan dan tidak mengecewakan. Saya kira hiburan musik yang tampil pada dua hari terakhir di halaman kantor bupati lalu adalah organ tunggal dari luar daerah, ternyata milik lokal," kata Yadi, Selasa malam, 9 Januari 2024.

Baca Juga: SIAGA BENCANA Gunung Marapi Siaga III, Ini Imbauan Bupati Tanah Datar Terkait Naiknya Status

Menurut dia, pemerintah setempat hendaknya tetap merangkul dan menggunakan organ tunggal lokal di Pasaman Barat untuk setiap acara-acara yang ada.

Selain bisa memberdayakan anak daerah, kata Yadi, juga membuka peluang usaha baru bagi pelaku usaha hiburan musik yang ada di daerah Pasaman Barat.

"Saya tidak menyangka ada organ tunggal yang bagus di Pasaman Barat, karena di hari pertama acara di kantor bupati tidak enak didengar. Jangan asal lah datangkan hiburan musik, karena bisa merusak suasana hati. Namun, di dua hari terakhir kemaren, kami seperti menonton konser," ungkap Yadi.

Baca Juga: ROTASI 6 JABATAN di Disnak Keswan Sumbar, Nirmala Puspita Dewi Diamanahkan Menjabat Kepala Bidang

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah