NASIONAL Kritik Pembangunan Beach Club Milik Raffi Ahmad, Warga Sebut Badko HMI Numpang Viral

- 30 Desember 2023, 14:22 WIB
Ilustrasi dari rencana pembangunan Beach Club di Pantai Krakal oleh artis papan atas Raffi Ahmad
Ilustrasi dari rencana pembangunan Beach Club di Pantai Krakal oleh artis papan atas Raffi Ahmad /

MARAWATALK - Tokoh dan Putra Daerah Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta Lilik Thohari menyebut Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten, M. Adhiya Muzakki menumpang viral terkait pembangunan objek wisata di Pantai Krakal.

Pelabelan numpang viral itu terhadap Badko Ketum HMI Jabodetabeka-Banten ini, setelah pernyataan yang dikeluarkannya karena meminta pemerintah untuk mencabut izin rencana pembangunan Beach Club di Pantai Krakal oleh artis papan atas Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Akibat pernyataan itu, Lilik Thohari menilai pihak-pihak yang meminta pencabutan itu hanya untuk mencari panggung dan kurang kasih sayang.

Baca Juga: INFO FILM Niken Anjani Rutin Ngegym Demi Adegan Action di Film 13 Bom di Jakarta

Kata Lilik, masyarakat di sekitaran Pantai Krakal, Gunung Kidul mendukung Raffi Ahmad untuk membangun tempat wisata yang nanti akan dioperasikan oleh PT Agung Rans Bersahaja Indonesia.

"Kalau disini kondisi tidak apa-apa, mendukung semua tidak ada gangguan. Itu kan bukan orang Jogja, pengen numpang viral pansos saja. Kalau kami warga lokal Gunung Kidul 100 persen mendukung pembangunan," kata Lilik, Sabtu 30 Desember 2023.

Untuk itu, Lilik mengajak Ketua Umum Badko HMI Jabodetabeka-Banten untuk bertemu dengannya dan berdiskusi tentang apa yang menjadi pokok permasalahan bagi pihaknya sehingga meminta pencabutan pembangunan tempat wisata di Pantai Krakal.

"Disuruh ketemu kita aja, kita diskusi bareng," ujar Lilik dengan tegas.

Baca Juga: SUMBAR HARI INI Gunung Marapi Meletus Lagi Sabtu Pagi, Masyarakat Diimbau Waspada Luncuran Lahar

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah