Rayakan HUT ke-17, Partai Hanura Pasaman Barat Santuni dan Makan Bersama Anak Yatim

- 25 Desember 2023, 05:41 WIB
Pengurus DPC Partai Hanura Pasaman Barat bersama puluhan anak yatim di HUT ke-17 Partai Hanura, Minggu 24 Desember 2023
Pengurus DPC Partai Hanura Pasaman Barat bersama puluhan anak yatim di HUT ke-17 Partai Hanura, Minggu 24 Desember 2023 /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17. Sejumlah kegiatan pun digelar dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya dengan menggelar syukuran dan pengajian serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Pasaman Barat, Alamsyah Datuak Marajo mengungkapkan hingga saat ini Partai Hanura Pasaman Barat senantiasa mendekatkan diri ke masyarakat melalui kegiatannya.

"Di HUT Partai Hanura ini, kita mengisi perayaan dengan kegiatan syukuran dan pengajian serta gelar doa bersama. Tentunya ini sangat memberikan manfaat bagi para kader dan masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat," kata Alamsyah Datuak Marajo, Minggu malam 24 Desember 2023 di Simpang Empat.

Baca Juga: JEJAK ULAMA Ahli Tasawuf Abad ke-18 dan Kisah Menjamu Tamu dengan Periuk Nasi Karomah di Solok Selatan

Dia berharap, melalui momen HUT ke-17 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2023, menjadi pemicu semangat untuk para kader meraih suara dan mengembalikan kejayaan Partai Hanura seperti pada Pemilu 2009 lalu.

Diketahui, Partai Hanura pernah menjadi salah satu partai pemenang dalam Pilkada Pasaman Barat dengan menempatkan kadernya sebagai Wakil Bupati Pasaman Barat yakni Syahrul Datuak Marajo (almarhum) periode 2010-2015.

Saat itu, Syahrul Datuak Marajo yang sebagai Bendahara DPD Partai Hanura Sumbar, mendampingi Baharuddin Raaban sebagai Bupati Pasaman Barat. Tentunya, dengan kejayaan yang pernah di raih tidak diragukan lagi eksistensi partai tersebut artinya bukan partai baru di Pasaman Barat.

"Semoga Hanura semakin jaya dan semakin bersinar. Sehingga perolehan kursi di DPRD Pasaman Barat kembali direbut," harap keponakan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2010-2015, Syahrul Datuak Marajo itu.

Baca Juga: DI SOLOK SELATAN Tausyiah Kebangsaan Amien Rais: NKRI Mayoritas Islam Tapi Perannya Minoritas 

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah