PATROLI Polres Pasaman Barat Bagi-bagi Helm Gratis dan Takjil Buat Para Pemotor

- 13 Maret 2024, 19:36 WIB
Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto saat memasangkan helm ke kepala salah seorang pengendara yang melintas di lampu karena tidak menggunakan helm
Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto saat memasangkan helm ke kepala salah seorang pengendara yang melintas di lampu karena tidak menggunakan helm /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Polres Pasaman Barat menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2024 dengan membagikan helm serta takjil bagi para pemotor yang tidak memakai helm. Aksi mulia ini dilakukan di lampu merah bundaran Simpang Empat, pada Rabu sore, 13 Maret 2024.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto mengatakan pembagian helm yang dilakukan bertujuan untuk keselamatan masyarakat dan menimalisir kejadian yang fatal dalam berlalulintas.

"Ada sekitar 400 helm yang dibagikan dibeberapa titik kepada masyarakat. Kita harap, masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas," kata Kapolres di Simpang Empat.

"Mari saling dukung, saling mengisi dan saling mengingatkan setiap masyarakat, agar lebih tertib dalam berlalulintas di jalan raya," sambung Kapolres mengajak.

Baca Juga: BANJIR SUMBAR Relawan Kemanusiaan PMI Pasaman Barat Galang Donasi bagi Korban Terdampak Bencana

Dia menegaskan pihaknya juga tidak segan-segan akan menindak setiap pengendara yang terbukti melanggar dalam berlalulintas.

Kata Kapolres, pada operasi keselamatan ada sebanyak tujuh prioritas diantaranya tidak menggunakan helm, melawan arus, berboncenan lebih dari dua orang, menggunakan knalpot brong dan lainnya.

"Kegiatan operasi keselamatan ini dilaksanakan di seluruh jajaran yang ada di Indonesia," kata Kapolres.

Selain bagi-bagi helm, takjil juga diberikan kepada pengendara yang melintas dalam operasi keselamatan yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x