UPDATE BANJIR SUMBAR Cuaca Buruk, Pasaman Barat dan Agam Sekitarnya Waspada Hujan Intensitas Tinggi

- 9 Maret 2024, 11:34 WIB
UPDATE BANJIR SUMBAR: Tabel Prakiraan Cuaca BMKG berlaku jumat hingga minggu, 8-10 Maret 2024
UPDATE BANJIR SUMBAR: Tabel Prakiraan Cuaca BMKG berlaku jumat hingga minggu, 8-10 Maret 2024 /Marawatalk/BMKG/

 

MARAWATALK-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali menerbitkan peringatan dini waspada potensi hujan dengan intensitas tinggi untuk wilayah Kabupaten Pasaman Barat dan Agam sekitarnya, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Prakirawan BMKG juga menginformasikan potensi hujan ringan hingga sedang juga dapat terjadi di wilayah Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan dan Sijunjung pada pagi hari dan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Padang Pariaman, Agam, Padang, Pariaman.

Untuk prakiraan kondisi cuaca pada siang hingga sore hari masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Bukittinggi, Tanah Datar, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Solok Selatan, Sijunjung, Dhamasraya.

Sementara pada malam hari, potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kep. Mentawai, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Solok Selatan, Dhamasraya.

Pada dini hari, diprediksi potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Solok, Kabupaten Solok dan potensi hujan sedang-lebat di wilayah Pasaman Barat dan Agam.

Baca Juga: UPDATE BANJIR SUMBAR Jumat 8 Maret 2024: 9 Orang Hilang, 3 Meninggal dan 73 Jiwa Mengungsi

Pencarian Warga Hilang Diduga Tertimbun Longsor di Pesisir Selatan Terus Berlangsung

Tanah Longsor di Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih (GMUS) Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pada Jumat 7 Maret 2024 malam, sekira pukul 23.00 WIB
Tanah Longsor di Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih (GMUS) Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pada Jumat 7 Maret 2024 malam, sekira pukul 23.00 WIB

Baca Juga: PATROLI Bencana Banjir Sumbar, 9 Kabupaten Kota Terdampak, Berikut Data Penanganan Sementaranya!

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah