BAKRIE GROUP Tebar Keberkahan Sambut Nisfu Sya'ban dan Ramadhan Bersama Masyarakat Sekitar Perkebunan PT BPP

- 24 Februari 2024, 21:40 WIB
Foto bersama pihak managemen PT Bakrie Pasaman Plantations (BPP) bersama unsur pemerintahan tokoh masyarakat dalam kegiatan Isra' Miraj yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Bakrie Unit 1 Sungai Aur, Jumat 23 Februari 2024
Foto bersama pihak managemen PT Bakrie Pasaman Plantations (BPP) bersama unsur pemerintahan tokoh masyarakat dalam kegiatan Isra' Miraj yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Bakrie Unit 1 Sungai Aur, Jumat 23 Februari 2024 /Marawatalk/Humas PT BPP/

 

MARAWATALK-Salah satu anak perusahaan Bakrie Brothers (Bakrie Group) di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, PT Bakrie Pasaman Plantations (BPP), menyelenggarakan sejumlah kegiatan keagamaan bersama masyarakat sekitar perkebunan kelapa sawit milik perusahaan tersebut.

General Manager PT Bakrie Pasaman Plantations, Agry Adhyta Putra, kepada Marawatalk Padang (Pikiran Rakyat Media Network), Sabtu 24 Februari 2024, mengatakan rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan pihaknya sebagai rasa syukur dan upaya menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap masyarakat khususnya sekitar wilayah perkebunan.

"Sesuai arahan dari pihak managemen bahwa keluarga besar Bakrie Group selalu diminta untuk membangun jembatan hati agar manfaat keberadaan perusahaan tak hanya memberi pengaruh positif terhadap kesejahteraan namun juga kualitas hidup kita semua," ungkapnya.

Menurut Agry, salah satunya adalah dengan menebarkan keberkahan melalui kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan pihaknya sejak beberapa hari terakhir, yakni peringatan Isra' Mi'raj dan menyambut malam Nisfu Sya'ban dengan menggelar tabligh akbar.

Kegiatan itu, ulasnya, diselenggarakan di 2 titik masing-masing bersama masyarakat perkebunan unit II di Air Balam dan di Masjid Raya Al Bakrie Unit I Sungai Aur, dengan menghadirkan penceramah serta para undangan dari unsur Muspika serta kenagarian setempat.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semoga dapat dicatatkan sebagai amal kebaikan baik bagi panitia, undangan serta seluruh masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan itu," sebutnya.

Baca Juga: BAKRIE GROUP Kembali Gelar Donor Darah, GM PT BPP: Saling Bantu Sesama Itu Menyehatkan!

Jadi Bulan Berkah, PT BPP Sukses Selenggarakan Peringatan Hari K3 Nasional

General Manager PT Bakrie Pasaman Plantations Agry Adhyta Putra mengadakan kuis bagi-bagi hadiah untuk anak-anak karyawan dan masyarakat sekitar berupa Al-Quran dan uang saku
General Manager PT Bakrie Pasaman Plantations Agry Adhyta Putra mengadakan kuis bagi-bagi hadiah untuk anak-anak karyawan dan masyarakat sekitar berupa Al-Quran dan uang saku

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x