BAKRIE GROUP Kembali Gelar Donor Darah, GM PT BPP: Saling Bantu Sesama Itu Menyehatkan!

- 22 Februari 2024, 08:37 WIB
Kegiatan donor darah yang digelar karyawan PT Bakrie Pasaman Plantations (Bakrie Group) di Pasaman Barat, Sumatera Barat, Rabu 21 Januari 2024
Kegiatan donor darah yang digelar karyawan PT Bakrie Pasaman Plantations (Bakrie Group) di Pasaman Barat, Sumatera Barat, Rabu 21 Januari 2024 /Marawatalk/IST/

 

MARAWATALK-Puluhan karyawan PT Bakrie Pasaman Plantations (BPP) kembali menggelar kegiatan donor darah massal bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Pasaman Barat, Sumatera Barat, pada Rabu 21 Januari 2024 di Lapangan Tenis Unit II Nagari Koto Tuo.

General Manager (GM) PT BPP, Agry Adhyta Putra, menyebutkan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk komitmen kepedulian perusahaan yang tergabung dalam kelompok usaha Bakrie Group, untuk membantu sesama tak hanya bagi masyarakat sekitar kawasan usaha namun juga bagi masyarakat Pasaman Barat secara umum.

"Ini adalah kegiatan kali kedua untuk bulan ini, sebelumnya kami juga menggelar kegiatan serupa yang dipusatkan di Lapangan Serba Guna PT BPP di Sungai Aur," ungkap Agry.

Baca Juga: SUMBAR HARI INI Bakti Untuk Negeri, Bakrie Group Gelar Khitanan Massal di Pasaman Barat Sumbar

Ia menjelaskan, donor darah massal itu sudah ditetapkan menjadi kegiatan rutin oleh managemen dan segenap karyawan karena pihaknya menyadari betul akan pentingnya memenuhi kebutuhan stok darah demi kemanusiaan.

Selain itu,lanjutnya, pihak Bakrie Group juga terus bergerak untuk memberikan bantuan-bantuan sosial lainnya melalui program Coorporate Social Resposibility (CSR) bahkan hingga permodalan usaha bagi pelaku UMKM.

"Hal itu sesuai arahan dari pusat bahwa Bakrie Group ingin setiap langkah kegiatan usaha juga diiringi dengan upaya maksimal memberikan manfaat bagi masyarakat luas," tegasnya.

Selain itu, donor darah juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial bagi karyawan supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama serta meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik terutama dari segi mental health, dimana para pendonor biasanya akan memiliki rasa puas telah bisa mendonorkan darahnya untuk yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x