Safari Subuh di Dua Koto, Warga Terharu Diimami Salat oleh Wakil Bupati Pasaman

- 17 Juni 2023, 12:21 WIB
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS saat mengimami jemaah masjid di Kecamatan Dua Koto
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS saat mengimami jemaah masjid di Kecamatan Dua Koto /Istimewa /

MARAWATALK - Wakil Bupati Pasaman, Sumatera Barat, Sabar AS mengucapkan rasa syukur masih bisa mengimami salat subuh berjamaah pada setiap masjid yang dikunjunginya.

Hal itu disampaikan Sabar AS setelah mengimami sholat subuh berjemaah di Masjid Pusaka Al Muttaqin, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, pada Jumat (16/6).

“Kehadiran para jemaah di mesjid saat merupakan nikmat yang luar biasa. Andaikan penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa maka Allah akan turunkan berkah dari langit dan bumi,” ungkapnya.

Baca Juga: Soroti Potensi Kekayaan Bahari, Hamsuardi: Peluang Investasi Terbuka

Menurutnya dengan kehadiran jemaah di setiap hari sholat subuh di musholla dan mesjid di Pasaman, merupakan dalam wujud realisasi dan percepatan program pemerintah yakni Pasaman Berimtaq.

“Hendaknya ada kesadaran mendalam, ada rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap panggilan Allah yang merupakan dasar pembangunan daerah kedepan,” jelas Sabar.

Baca Juga: Jadi Khotib Jumat di Mesjid Raya Al Barkah Lanai Hilir, Sabar AS: Saya Ingin Bersama Masyarakat

Dengan kehadiran orang nomor dua Kabupaten Pasaman itu membuat jemaah merasa senang dan bahagia. Secara tiba-tiba hadir pada bagian salat subuh warga dan bahkan mengimami.

“Alhamdulillah, saya terharu, baru kali ini saya di imami salat subuh oleh wakil bupati,” ungkap salah seorang jemaah saat meninggalkan mesjid setelah menunaikan sholat subuh berjemaah.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah