GAZA HARI INI Lagi Asik Duduk, Tentara IDF di Hantam Roket, Al-Qassam: Rafah Bukan Tempat Piknik!

- 16 Mei 2024, 14:00 WIB
Tangkapan layar detik-detik tentara penjajah Israel diserang pejuang Al Qassam
Tangkapan layar detik-detik tentara penjajah Israel diserang pejuang Al Qassam /Marawatalk/istimewa/

 

MARAWATALK - Pasukan Penjajah Israel IDF yang tengah duduk depan sebuah gedung di selatan lingkungan Al-Zaytoun di Kota Gaza menjadi sasaran roket anti personil sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam. Kejadian tersebut disampaikan melalui sebuah file video di akun Telegram resmi Brigade Al-Qassam, pada Kamis 16 Mei 2024.

Terlihat dalam rekaman tersebut, tiga orang tentara Israel IDF, dimana 2 orang tengah duduk bersandar dan satunya setengah jongkok seperti tengah berjaga. Keberadaan tiga tentara tersebut ternyata sudah dipantau oleh Brigade Al-Qassam, dan tanpa menunggu lama mereka membidik sasaran ketiga tentara tersebut.

Lebih lanjut, terlihat peluru anti personil yang dilepaskan Brigade Al-Qassam hingga menghantam tiga tentara IDF dan seketika meledak dengan kuat, namun dalam video tersebut tidak diperlihatkan bagaimana kondisi ketiga tentara tersebut.

Baca Juga: Serangan Langsung Brigade Al-Qassam Hancurkan kendaraan Hingga Tewaskan Penjajah Israel

Al Qassam Hancurkan Kendaraan Tentara Penjajah Israel

Dampak serangan penjajah Israel di Kota Rafah, Gaza Selatan, dalam serangan ini Iran menuding Israel sudah melakukan pembunuhan massal yang juga mengorbankan anak-anak
Dampak serangan penjajah Israel di Kota Rafah, Gaza Selatan, dalam serangan ini Iran menuding Israel sudah melakukan pembunuhan massal yang juga mengorbankan anak-anak

Baca Juga: Yaman kembali Keluarkan Ancaman untuk Penjajah Israel, 'Gaza Adalah Garis Merah Bagi Kami'

Brigade Al-Qassam juga merilis sebuah video penghancuran kendaraan tentara penjajah Israel dan mengklaim telah menghabisi dan melukai penumpangnya. Setelah melakukan penghancuran tersebut seorang pejuang Brigade Al-Qassam juga menyampaikan pesan kepada pemimpin musuh penjajah Israel.

"Kami memberi tahu para pemimpin musuh dan mengingatkan mereka bahwa Rafah bukanlah tempat piknik, melainkan kuburan bagi Anda, Insya Allah," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah