TRAGIS! Seorang Pria di Agam Ditemukan Membusuk dalam Rumah, Polisi Ungkap Ini Kronologinya

- 1 Juli 2024, 20:08 WIB
Ilustrasi. Seorang pria di Agam ditemukan meninggal
Ilustrasi. Seorang pria di Agam ditemukan meninggal /

MARAWATALK- Syamsidir (54), pria paruh baya asal Nagari Persiapan Parik Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kedimannya, Seni 1 Juli 2024.

Jasad korban ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan diduga sudah meninggal selama empat hari. Kematian korban diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Lubukbasung, AKP Muswar Hamidi menyebut, jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, Reni Anggraini, 38, dan Desnawati, 50. Kedua saksi ini bertamu ke rumah korban untuk menjenguk kondisi korban.

"Peristiwa penemuan itu tadi pagi, sekitar pukul 09.00. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di kamarnya," kata Kapolsek.

Baca Juga: TRAGIS! Seorang Pencari Brondol Sawit Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan PT AMP Plantation

Berdasarkan keterangan kedua saksi, lanjut Kapolsek, korban sudah tidak terlihat dalam empat hari terakhir. Atas dasar itu, mereka datang ke rumah korban untuk melihat kondisi korban.

Terbaring tak bergerak

Setiba di rumah korban, katanya, kedua saksi ini sempat memanggil korban dari luar rumah, namun tidak ada sahutan dari korban. Kemudian saksi mengintip dari jendela kamar korban dan didapati korban sudah terbaring tak bergerak.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi jasad yang sudah mengeluarkan aroma bau busuk. Selanjutnya kedua saksi ini memberitahukan ke warga sekitar dan jorong lalu diteruskan ke polisi," jelasnya.

Setelah pihak terkait melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap kondisi jasad korban, pihak keluarga memutuskan untuk menyelenggarakan pemakaman di pandam pakuburan keluarga di Parikpanjang. Pihak keluarga juga sudah ikhals menerima kematian korban.

Baca Juga: PATROLI Tertimbun Longsor, Pasutri di Padang Pariaman Ditemukan Tak Bernyawa

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah