Solsel Punya Rumah Tahfiz yang Diminati Peserta Asal Solok! Terungkap saat Wabup Solok Selatan Safari Ramadan

- 21 Maret 2024, 22:49 WIB
Solsel Punya Rumah Tahfiz yang Diminati Peserta Asal Solok! Terungkap saat Wabup Solok Selatan Safari Ramadan
Solsel Punya Rumah Tahfiz yang Diminati Peserta Asal Solok! Terungkap saat Wabup Solok Selatan Safari Ramadan /Jefli Bridge

MARAWATALK- Kedatangan rombongan Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Pemkab Solsel) yang dipimpin Wakil Bupati Yulian Efi disambut antusias masyarakat, Kamis 21 Maret 2024.

Antusiasme masyarakat itu terlihat di Masjid Nurul Iman Jorong Ulu Suliti III Nagari Persiapan Pakan Rabaa Utara II Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD).

Kekompakan dan kebersamaan masyarakat itu terlihat sejak jelang berbuka puasa bersama di Masjid hingga selesainya pelaksanaan safari ramadan.

Baca Juga: Mengadu ke Wabup Solok Selatan, Pengurus Masjid Baiturrahman Bukit Sikumpa Minta Akses Jalan Diaspal

Masyarakat datang berbondong-bondong, mulai dari perangkat nagari, kecamatan hingga tokoh-tokoh seperti cadiak pandai, alim ulama dan ninik mamak.

Hal itu diakui langsung oleh Penceramah, Ustadz Idris Salim ketika memberikan sambutan saat memulai ceramah agama di masjid Nurul Iman.

"Saya lihat antusias dan semangat masyarakat dalam pelaksanaan TSR Pemkab di Masjid Nurul Iman Ulu Suliti III ini cukup tinggi. Jemaah dan masyarakat yang hadir ramai," kata Idris Salim.

Baca Juga: Wabup Solok Selatan Yulian Efi: RTH Muara Labuh Tahap Desain

Pihaknya berharap rasa kebersamaan dan program keagamaan dan memakmurkan masjid senantiasa lestari.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x