BANJIR SUMBAR Zahra Mardiah Anwar Sambangi Warga Terdampak Bencana di Pessel Bagikan Makan Siang Gratis

- 8 Maret 2024, 15:28 WIB
Zahra Mardia Anwar saat memberikan makan siang secara cuma-cuma kepada warga terdampak banjir didampingi kakaknya / marawatalk / ist
Zahra Mardia Anwar saat memberikan makan siang secara cuma-cuma kepada warga terdampak banjir didampingi kakaknya / marawatalk / ist /


MARAWATALK - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pesisir Selatan (Pesel), Sumatera Barat,(Sumbar) sejak Kamis 07 Maret 2024 sore hingga malam mengakibatkan sejumlah wilayah di daerah itu terendam banjir dan mengalami longsor.

Menyikapi hal itu, Zahra Mardiah yang familiar dengan panggilan Rang Gadih Pasisia pun tidak tinggal diam, ia didampingi kakaknya menyambangi rumah warga yang terdampak dan memberikan makan siang dengan cuma-cuma.

"Saya mewakili keluarga besar ikut prihatin dengan bencana yang terjadi, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan sedikit mengurangi beban yang dihadapi warga," ucap Zahra disela kegiatan itu, Jumat 08 Maret 2024.

Baca Juga: BANJIR SUMBAR Makan Korban? 10 Warga Pesisir Selatan Hilang Diduga Tertimbun Longsor, Ini Daftar Lengkapnya!

Gagal ke Senayan, Zahra Mardiah Raih Terbanyak Kedua dengan 41.409 Suara

Zahra Mardiah Anwar, Caleg Gen Z asal Pessel yang mendukung pemboikotan produk penjajah Israel
Zahra Mardiah Anwar, Caleg Gen Z asal Pessel yang mendukung pemboikotan produk penjajah Israel

Baca Juga: PATROLI Bencana Banjir Sumbar, 9 Kabupaten Kota Terdampak, Berikut Data Penanganan Sementaranya!

Seperti diketahui, Zahra merupakan salah seorang caleg DPR RI yang diusung oleh PDIP, meski masih muda di umur 22 tahun namun perolehan suaranya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada 29 Februari 2024 saja, posisi persentase 80.98 persen suara masuk di website SIREKAP KPU menayangkan peroleh dukungan Zahra Mardiah Anwar telah mencapai 41.409 suara.

Dari data itu hanya perolehan suara politisi senior PDIP, Alex Indra Lukman yang berada diatasnya, sementara yang lain jauh dibawah.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah