Sambut Ramadhan, GP Ansor Kinali Pasbar Doakan Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2024

- 4 Maret 2024, 01:49 WIB
Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus syukuran jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Kinali , Minggu 3 Maret 2024 malam
Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus syukuran jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Kinali , Minggu 3 Maret 2024 malam /Marawatalk/Rully Firmansyah/

 

MARAWATALK-Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus syukuran jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, di Kecamatan Kinali, Minggu 3 Maret 2024 malam.

Pada kegiatan yang dipusatkan di kawasan Kampung Wonosari Nagari Bancah Kariang itu, dihadiri sejumlah tokoh dan ratusan masyarakat perwakilan beberapa nagari di Kinali, juga bertujuan untuk menyatukan kembali masyarakat yang pada pelaksanaan Pemilu 2024 sempat berbeda pendapatan dan pilihan hingga menimbulkan potensi perpecahan.

Wakil Ketua III Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pasaman Barat, Eko Supriyono SE, pada kesempatan itu mengajak seluruh kader sayap Nadhlatul Ulama (NU) itu untuk kembali bersatu kembali dan saling bahu membahu membangun negeri.

"Tahapan pemungutan suara sudah kita lewati dan sekarang saatnya kembali meninggalkan sikap bermusuhan karena perbedaan pilihan karena sejatinya siapapun pemenangnya itu semua adalah gambaran suara masyarakat yang harus dihormati dan dijaga sebagai produk demokrasi yang sah," ungkap Eko.

Dan kepada calon pemimpin yang mendapatkan amanah dari rakyat, lanjutnya, agar senantiasa terus menunjukkan komitmen menjaga kepercayaan tersebut dengan bekerja bagi kepentingan umum serta meninggalkan sikap apriori dan arogansi kepentingan pribadi serta kelompok.

"Imbauan ini juga berlaku bagi diri saya pribadi yang pada pemilu kali ini mendapatkan amanah menjadi wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Kecamatan Kinali," sebutnya.

Eko mengatakan, jelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini ia bersama keluarga besar PKB serta seluruh pendukung dan simpatisan memohon maaf yang sebesar-sebesarnya jika selama pelaksanaan tahapan Pemilu ini ada sikap dan perkataan yang tidak pada tempatnya.

"Mari kita kembali putihkan hati dan menyatukan tekad berjuang bersama-sama untuk kemajuan bangsa Indonesia secara umum, khususnya di Kecamatan Kinali," ajaknya.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah