PASISIA RANCAK Pengaspalan Jalan di Nagari Damar Lapan Batang Pessel Dilanjutkan, Sedang Persiapan Lelang

- 28 Februari 2024, 22:43 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar di Air Pura / marawatalk / Indra Yen Putra
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar di Air Pura / marawatalk / Indra Yen Putra /


MARAWATALK - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar menyampaikan akan melanjutkan pengaspalan jalan di Nagari Damar Lapan Batang, Kecamatan Air Pura dalam tahun ini.

"Tahun ini pengaspalan jalan akan dilanjutkan,"ungkap Rusma Yul Anwar saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan di Kecamatan Air Pura, Rabu, 28 Februari 2024.

Diterangkannya, saat ini untuk kelanjutan pengaspalan sudah masuk dalam tahap persiapan proses tender di Dinas Pengerjaan Umum (PU).

"Masih proses tender di PU, insyaallah dalam bulan Maret ini pengerjaannya akan dilaksanakan,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya di tahun 2023 pengaspalan akses jalan di nagari dikerjakan sepanjang 1,2 Kilometer. Maka dengan itu sebut Bupati tahun ini dilanjutkan.

Hal itu dilakukan demi memberikan akses yang lancar bagi masyarakat, sehingga mampu meningkatkan dan memperlancar akses produksi hasil pertanian di Kecamatan Air Pura.

"Target kita pemerintah daerah setiap pembangunan di Pesisir Selatan bakal berkelanjutan tiap tahunnya, karena mengingat kondisi anggara daerah dan masih banyaknya akses jalan di Pessel dalam kondisi yang tidak baik, dan itu menjadi tugas dan tanggung jawab kita di permintah,"tegas Bupati.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Pangan di Kecamatan Air Pura

Pemkab Pesisir Selatan juga Upayakan Bangun Irigasi

Ilustrasi Irigasi
Ilustrasi Irigasi

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah