PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Pangan di Kecamatan Air Pura

- 28 Februari 2024, 19:48 WIB
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar saat Memberikan Bantuan Pangan kepada masyarakat Nagari Damar Salapan, Kecamatan Air Pura / marawatalk / Indra Yen Putra /
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar saat Memberikan Bantuan Pangan kepada masyarakat Nagari Damar Salapan, Kecamatan Air Pura / marawatalk / Indra Yen Putra / /


MARAWATALK - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar turun langsung menyalurkan bantuan pangan untuk masyarakat di Kecamatan Air Pura, tepatnya di Nagari Damar Salapan, pada Rabu 28 Februari 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita serahkan langsung bantuan pangannya ke masyarakat yang menerima di Nagari Damar Salapan, Kecamatan Air Pura," sebut Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dalam sambutannya.

Ia menerangkan, total penerima di Nagari Damar Salapan tersebut ada sebanyak 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dimana, per-kepala keluarga (KK) menerima beras sebesar 10 Kg tiap bulannya sampai bulan Juni mendatang.

"Kalau untuk total seluruh penerima di Kecamatan Air Pura totalnya ada sebanyak 1.525 KPM, hari ini dimulai penyalurannya di Nagari Damar Salapan,"kata Bupati.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Salurkan Bantuan dari Badan Pangan Nasional

Rusma Yul: Bantuan Agar Dimanfaatkan Dengan Baik

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Rusma Yul Anwar Dukung dan Apresiasi Riset Aksi PPDI di Pesisir Selatan

Lanjutnya, ia dari pemerintah daerah berharap kepada penerima manfaat dari Badan Pangan Nasional ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Kemudian, ia juga mengingatkan masyarakat bagi yang belum dapat bantuan diharap bisa bersabar dan memakluminya, karena data penerima sudah ditetapkan lansuang oleh pihak pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah