Akui Bangga Hancurkan Gaza, Penjajah Israel: Ancam Pemimpin Hamas

- 23 Februari 2024, 20:31 WIB
Kondisi Gaza pascaserangan penjajah Israel/ akun X @UNRWA
Kondisi Gaza pascaserangan penjajah Israel/ akun X @UNRWA /

MARAWATALK - Tentara penjajah Israel berhasil melancarkan serangan dahsyat di Jalur Gaza, Palestina, yang disambut dengan kebanggaan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Israel, May Golan. Menurut pandangannya, kehancuran tersebut merupakan bukti keunggulan dan kekuatan militer Zionis penjajah itu.

Golan meyakini bahwa peristiwa tersebut akan menjadi bagian dari narasi sejarah yang akan diceritakan secara turun temurun oleh warga pejajah tersebut, menjadi warisan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

"Saya pribadi bangga dengan keruntuhan Gaza. Setiap bayi, bahkan 80 tahun dari sekarang, akan menceritakan kepada cucu-cucu mereka apa yang dilakukan orang-orang Yahudi," katanya dikutip dari Anadolu pada Jumat, 23 Februari 2024.

Baca Juga: SUMBAR HARI INI PMI Pasaman Barat Siagakan 10 Relawan Pertolongan Pertama Dukung Layanan Call Centre 112

Di momen yang sama, May Golan juga menyampaikan ancaman secara tegas kepada pemimpin Hamas, Yahya Sinwar.

Seiring dengan pandangan umum di negara penjajah itu menganggap Hamas sebagai teroris, Golan menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentoleransi tindakan agresi atau ancaman yang dilancarkan kelompok terhadap Zionis.

"Kami tidak malu dengan mengatakan bahwa kami ingin melihat tentara IDF (tentara Israel) menangkap Sinwar dan terorisnya dengan mata kepala mereka sendiri, dan menyeret mereka melintasi Jalur Gaza dalam perjalanan ke ruang bawah tanah Otoritas Penjara," ujarnya.

Meskipun sebagian negara memandang Hamas sebagai gerakan perlawanan yang berjuang untuk membebaskan Palestina dari pendudukan penjajah Israel.

Secara perspektif, dominan di negara Zionis penjajah menempatkan Hamas sebagai musuh yang harus dihadapi dan diatasi.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x