INFO CUACA SUMBAR Rabu 3 Januari 2024, Waspada Hujan Lebat pada Pagi dan Malam Hari

- 3 Januari 2024, 07:31 WIB
Tabel Info Cuaca Sumbar berlaku Selasa-Rabu, 2-4 Januari 2024
Tabel Info Cuaca Sumbar berlaku Selasa-Rabu, 2-4 Januari 2024 /Marawatalk/BMKG/

 

MARAWATALK-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menerbitkan peringatan dini waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada pagi hari, Rabu 3 Januari 2024.

Dikutip dari laman BMKG, peringatan dini tersebut berlaku pada wilayah Padang, Pesisir Selatan dan sekitarnya pada pagi hari.

Sementara pada siang hingga malam hari di diperkirakan cuaca buruk juga masih akan terjadi di wilayah Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Solok Selatan, Sijunjung, dan Dharmasraya dan sekitarnya

Secara umum, kondisi cuaca pada pagi hari terpantau berawan dengan potensi hujan ringan di wilayah Padang Pariaman dan Pariaman dan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Padang dan Pesisir Selatan.

Pada siang hingga sore hari diperkirakan berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Tanah Datar, Kabupaten Solok, Kota Solok, dan Sawahlunto.

Baca Juga: INFO TERKINI Banjir Longsor di Silareh Aia Agam, Rendam 50 Rumah Warga dan Akibatkan Akses Jalinsum Terganggu

Mentawai dan Pesisir Selatan Diperkirakan Hujan di Malam Hari

Ilustrasi hujan petir
Ilustrasi hujan petir WKIDESIGN/Pixabay

Baca Juga: INFO MITIGASI Climate Outlook 2024, BMKG: Insya Allah Kondisi Iklim Indonesia Netral pada Akhir 2024

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah