War On Drugs! Bupati Sutan Riska Ajak Kaum Gen Z Jauhi Narkoba

- 23 November 2023, 22:18 WIB
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE /Marawatalk/ist/

 

MARAWATALK-Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, mengajak kaum Gen Z di daerah itu untuk tetap waspada dan menjauhi praktik penyalahgunaan narkoba yang semakin menggurita peredarannya di Provinsi Sumatera Barat.

Ajakan itu Sutan Riska sampaikan dihadapan peserta sosialisasi Generasi Millenial Cerdas Bebas Narkoba, di Auditorium Dharmasraya, Pulau Punjung, pada Rabu 22 November 2023.

“Lakukanlah kegiatan yang bersifat positif seperti olahraga, serta ikut organisasi sesuai bakat masing-masing, hindari pergaulan bebas sehingga generasi bersinar bisa diwujudkan di Kabupaten Dharmasraya,” kata Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia itu.

Sutan Riska mengatakan, komitmen Presiden Joko Widodo dalam memerangi narkoba harus didukung penuh karena hal itu adalah semata-mata demi menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh buruk penyelahgunaan narkoba.

“Jika para pendahulu kita berjuang melawan penjajah untuk kemerdekaan, maka kita wajib meneruskan perjuangannya, salah satunya dengan Berjuang untuk menuju Indonesia Bersih Narkoba atau yang disingkat Bersinar,” ungkapnya.

Baca Juga: Inovasi Sampah Naik Kelas? Ini Hanya ada di Kabupaten Dharmasraya Sumbar

Sutan Riska Singgung Peranan Generasi Muda di Masa Revolusi Fisik Merebut Kemerdekaan

Ilustrasi pemuda.
Ilustrasi pemuda.

Baca Juga: Ekspedisi Pamalayu, Jejak Sejarah Kerajaan Singasari di Dharmasraya Sumbar

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah