Agresi Zionis Hari Ke-32: Pemboman ke Gaza Berlanjut, Puluhan Warga Tertimbun Reruntuhan

- 7 November 2023, 18:07 WIB
Aksi kebiadaban dan kebrutalan pemboman yang dilakukan oleh Penjajah Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza
Aksi kebiadaban dan kebrutalan pemboman yang dilakukan oleh Penjajah Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza /

MARWATALK - Penjajah Israel terus berlanjut melakukan pemboman selama 32 hari berturut-turut atas pemukiman warga sipil Palestina di Jalur Gaza. Dilaporkan puluhan warga tewas, lainnya luka-luka. Bahkan puluhan warga hilang di bawah reruntuhan.

Selain warga, kerusakan besar terjadi pada puluhan rumah, gedung, apartemen tempat tinggal, serta properti publik dan pribadi hancur dalam pemboman Israel yang sedang berlangsung melalui jalur darat, laut, dan udara, di hari 32 agresi militer penjajah tersebut.

Koresponden WAFA melaporkan bahwa pesawat pendudukan menargetkan sebuah rumah keluarga Astal di Khan Yunis, menewaskan 12 warga dan melukai lebih dari 29 lainnya, termasuk kasus serius.

Seorang warga juga tewas, dan puluhan lainnya luka-luka, ketika pesawat pendudukan mengebom rumah keluarga Muqbel di Beit Lahia di Jalur Gaza utara. Pesawat penjajah mengebom sebuah rumah keluarga Asref di daerah Ma'an, sebelah timur Khan Yunis, menewaskan delapan orang dari keluarga Jarghun dan Barham.

Baca Juga: Polemik Dana Baznas Pasbar Kembali Terulang, Kebrutalan atau Kelalaian?

Kebiadaban Penjajah Israel

Korban tewas dalam serangkaian penggerebekan yang menargetkan lima rumah di Rafah dini hari tadi bertambah menjadi lebih dari 25 orang, sementara puluhan lainnya luka-luka.

Serangan kekerasan juga menargetkan rumah, apartemen tempat tinggal, taman kanak-kanak, jalan, dan infrastruktur di lingkungan Tal al-Hawa, selatan Kota Gaza, menewaskan puluhan orang dan melukai lainnya.

Baca Juga: Pemilik Akui Mobil Innova yang Tabrak Tiang Baliho saat Dibawa Korban Sudah di Polres Solok Selatan 

Masih terdapat orang hilang di sekitar kawasan yang menjadi sasaran bombardir langsung, yang infrastrukturnya rusak parah.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah