Di Tanah Datar, Ibu Saksikan Teman Spesial Aniaya Anaknya Hingga Babak Belur

- 24 Oktober 2023, 16:12 WIB
Akhirnya! Pelaku penganiayaan Anak di Kabupaten Tanah Datar ditangkap pada Jumat 20 Oktober 2023 sekira pukul 23.00 WIB di Kabupaten Pesisir Selatan
Akhirnya! Pelaku penganiayaan Anak di Kabupaten Tanah Datar ditangkap pada Jumat 20 Oktober 2023 sekira pukul 23.00 WIB di Kabupaten Pesisir Selatan /PIXABAY/kalhh

MARAWATALK - Seorang remaja berinisial HBP (17) di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menjadi korban penganiayaan oleh tersangka berinisial F (42). korban dianiya dikontrakan tersangka dan disaksikan langsung oleh ibu korban sendiri.

Tindakan penganiayaan anak dibawah umur itu dilaporkan ke Polisi oleh paman dari korban, Novandri (42) pada 21 September 2023 lalu. Sedangkan saat ini tersangka F telah ditangkap pada Jumat 20 Oktober 2023 sekira pukul 23.00 WIB di Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca Juga: Dinasti Politik Vs Keluarga Politik, Berikut Perbedaan dan Dampaknya dalam Politik

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra melalui Kasat Reskrim Iptu Ary Andre membenarkan peristiwa dan penangkapan pelaku penganiayaan tersebut di Kelurahan Painan Selatan, Kecamatan Ampek Jurai, Pesisir Selatan.

"Kita behasil menangkap tersangka F didaerah Pesisir Selatan, dibantu team Opsnal Pesisir Selatan," kata Kasat Reskrim.

Baca Juga: IPH Berfluktuasi rendah, Pemko Padang Panjang Waspadai Kenaikan Harga Beras

Kronologi penganiayaan

Kemudian dia menjelaskan penganiayaan itu terjadi di rumah kontrakan tersangka F yang terletak di Jorong Data Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, pada Selasa 19 Oktober 2023, sekira pukul 19.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban HBP mendatangi kontrakan F alias N untuk menanyakan keberadaan adiknya. Sesampai di rumah tersangka, korban mengetuk pintu, dan disambut ibu korban inisial R yang diduga memiliki hubungan spesial dengan tersangka.

Kedatangan korban HBP ini bukannya disambut dengan baik oleh R (ibunya), tetapi justru menanyakan tentang keperluan korban datang ke kontrakan tersangka dengan kata-kata keras dan kasar. Korban HBP akhirnya mundur dari pintu.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x