Dinkes, IDI dan PMI Kolaborasi Adakan Sunatan Massal Anak Yatim di Pasaman Barat

- 9 Oktober 2023, 20:19 WIB
Sebanyak 30 arang anak yatim di Panti Asuhan Al Ikhlas Muara Kiawai Gunung Tuleh mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan oleh kolaborasi Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.
Sebanyak 30 arang anak yatim di Panti Asuhan Al Ikhlas Muara Kiawai Gunung Tuleh mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan oleh kolaborasi Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. /MARAWATALK/ Irfan/

MARAWATALK - Sebanyak 30 arang anak yatim di Panti Asuhan Al Ikhlas Muara Kiawai Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar, mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan oleh kolaborasi Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, pada Senin, 9 Oktober 2023 di Simpang Empat.

"Kita mengadakan kegiatan sunatan massal bagi 30 orang anak yatim di Panti Asuhan Al Ikhlas Muara Kiawai Gunung Tuleh," kata Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto.

Menurut dia banyak kegiatan sosial yang bisa dilakukan secara bersama untuk membantu atau meringankan beban masyarakat.

Baca Juga: Negara Barat Cendrung Berpihak ke Israel Setelah Sayap Militer Hamas Operasi Badai Al-Aqsa

Lanjut dia, kolaborasi Dinas Kesehatan Pasaman Barat, IDI dan PMI suatu langkah yang sangat baik dalam upaya peningkatan perhatian terhadap masyarakat secara langsung.

Untuk itu, Wakil Bupati Risnawanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam aksi sosial tersebut dan berkolaborasi dalam menyelenggarakan sunatan massal itu.

"Kolaborasi ini tentu sangat baik dan mudah-mudahan akan berjalan lebih baik kedepannya. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat," ucap dia.

Baca Juga: Kasus Jajanan Anak Makan Korban, BPOM Diminta Serius Awasi Keamanan Jajanan

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah