Wabup Pasaman Memotivasi Siswa dan Guru SMAN 2 Lubuk Sikaping

- 29 Agustus 2023, 14:25 WIB
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS aat memotivasi para siswa dalam kunjungan kerja ke SMA Negeri II Lubuk Sikaping, Senin, 28 Agustus 2023
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS aat memotivasi para siswa dalam kunjungan kerja ke SMA Negeri II Lubuk Sikaping, Senin, 28 Agustus 2023 /MARAWATALK/ Al Afif/

MARAWATALK - Sukses dunia akhirat itu modalnya adalah Imtaq dan ilmu pengetahuan. Jika manusia memiliki Iman dan taqwa yang kuat, maka Allah menaikkan derajat hambanya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS aat memotivasi para siswa dalam kunjungan kerja ke SMA Negeri 2 Lubuk Sikaping, Senin, 28 Agustus 2023.

"Semuanya ingin apa? tanya Sabar AS, Sukses pak," siswa serentak menjawab.

"Sukses apa?" tanya Sabar AS lagi. "Sukses dunia akhirat." dijawab serentak juga oleh Siswa Siswi SMA N 2 Lubuk Sikaping itu.

Menurut Sabar AS sukses dunia akhirat itu modalnya adalah Imtaq dan ilmu pengetahuan, sehingga kehidupan akan lebih baik, harkat martabat akan lebih meningkat,"ungkap Sabar AS.

Baca Juga: Bawaslu Pasbar: Pengawasan Partisipatif Mampu Jaga Nilai Demokrasi

Kemudian dia juga berpesan untuk terus membina hubungan baik, kerjasama, soliditas, kebersamaan di internal SMA N 2 Lubuk Sikaping

"Dalam usia sekolah yang memasuki 11 tahun asih perlu dilakukan pembinaan, peningkatan kualitas dan kuantitas tenaga pendidik, pembenahan terhadap sarana prasarana," jelas dia.

"Yang nantinya diharapkan SMA N 2 sejajar bahkan lebih baik dan meraih puncak prestasi yang lebih tinggi dibanding SLTA yang lain," sambung dia.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah