Menteri Desa Puji Ikhtiar Firdaus dalam Mendukung Program Desa di Sumbar

- 12 Agustus 2023, 12:15 WIB
Anggota DPRD Sumbar Firdaus bersama Koordinator TPP Sumbar Wendriadi, pengurus PKB Sumbar saat menyambut Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar tiba di Sumbar
Anggota DPRD Sumbar Firdaus bersama Koordinator TPP Sumbar Wendriadi, pengurus PKB Sumbar saat menyambut Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar tiba di Sumbar /MARAWATALK/ Kiki Julnasri Priatama /

MARAWATALK - Menteri Desa dan PDTT Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar mengapresiasi ikhtiar anggota DPRD Provinsi Sumbar, Fraksi PKB, Firdaus dalam mendukung program desa di provinsi itu.

Hal itu disampaikan, Gus Menteri atau Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar saat membuka Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2023 di Desa Apar, Kota Pariaman, Jumat 11 Agustus 2023.

“Kita berikan apresiasi kepada sahabat saya, Firdaus yang telah melakukan ikhtiar- ikhtiar untuk mendukung seluruh program pembangunan di desa - desa di Sumatera Barat,” ujar Gus Menteri kesempatan itu.

Baca Juga: Mantan Bupati Pasaman Barat Hengkang ke Partai Ummat, ini Alasannya

Selain mengapresiasi, Gus Menteri juga mendoakan Firdaus yang Wakil Ketua DPW PKB Sumbar terpilih lagi pada kontestasi Pemilu 2024. Tentunya, untuk menyambung aspirasi rakyat, khususnya Dapil Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Ini bukan kampanye, tapi mendoakan,” tegas Halim yang akrab disapa Gusmen.

Kesempatan itu, juga hadir Koordinator TPP P3MD Sumatera Barat Wendriadi, Walikota Pariaman Genius Umar, jajaran Pemprov Sumbar, Pemko Pariaman serta Tenaga Pendamping se Sumbar.

Launching Lomba Desa Wisata Nusantara 2023 di Pariaman

Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar saat membuka Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2023 di Desa Apar, Kota Pariaman, Jumat 11 Agustus 2023
Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar saat membuka Lomba Desa Wisata Nusantara Tahun 2023 di Desa Apar, Kota Pariaman, Jumat 11 Agustus 2023

Sementara itu, Firdaus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya sebagai penyambung tangan di legislatif.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x