Polisi di Dharmasraya Bagikan Bendera ke Pengendara

- 7 Agustus 2023, 14:05 WIB
Polres Dharmasraya membagikan bendera merah kepeda pengendara di jalan Lintas Sumatera Jorong Ganting Kenagarian Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 5 Agustus 2023.
Polres Dharmasraya membagikan bendera merah kepeda pengendara di jalan Lintas Sumatera Jorong Ganting Kenagarian Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 5 Agustus 2023. /Istimewa /

MARAWATALK - Menjelang hari kemerdekaan RI ke 77, Polres Dharmasraya membagikan bendera merah kepeda pengendara di jalan Lintas Sumatera Jorong Ganting, Kenagarian Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, didampingi oleh para PJU bersama personilnya langsung membagikan bendera kepada para pengendara motor dan mobil yang sedang lewat.

Pembagian bendera merah putih ini dalam rangka penyambutan hari kemerdekaan RI ke 78 yang akan dirayakan 17 Agustus 2023 nantinya.

Baca Juga: Polisi Ringkus Dua Pelaku Pengedar Narkoba di Dharmasraya

Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro mengatakan pelaksanaan pembagian bendera merah putih untuk menguatkan rasa cinta masyarakat terhadap negara.

Selain itu, simbol kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

“Kita ingin menumbuhkan rasa cinta dan bangga masyarakat sebagai warga negara Indonesia dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” kata dia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Penyuluh Pertanian Kabupaten Dharmasraya Terima Anugerah Satya Lencana

Terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP, Nurhadiansyah menyebutkan agar jajarannya mengajak semua warga untuk senantiasa bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

Halaman:

Editor: Irfansyah Pasaribu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah