Menyala! 7 Puskesmas di Kabupaten Dharmasraya Kembali Dapat Bantuan Ambulans dari Pemerintah Pusat

- 22 Mei 2024, 11:51 WIB
Deretan ambulans bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat
Deretan ambulans bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat /Marawatalk/Yanti/

 

MARAWATALK - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, kembali menerima sebanyak 7 unit mobil ambulans yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024 untuk peningkatan layanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.

"Alhamdulillah, kita dipercaya Pemerintah Pusat untuk menerima 7 unit Ambulance dan Insyaallah akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah kita," ungkap Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat penyerahan Ambulance tersebut kepada 7 Kepala Puskesmas, di Pulau Punjung, Selasa 21 Mei 2024.

Bupati yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu, berpesan kepada seluruh jajaran pelaksana layanan kesehatan di Kabupaten Dharmasraya untuk senantiasa menjaga kepercayaan pemerintah pusat agar Dharmasraya selalu menjadi penerima DAK setiap tahunnya.

"Kita tentu sangat berterima kasih dan merasa bangga menjadi kepercayaan pemerintah pusat untuk menjadi penerima manfaat program-program DAK ini, oleh karena itu mari kita jaga kepercayaan itu dengan memberi pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat," ajaknya.

Sutan Riska juga dalam kesempatan itu tak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Kesehatan dibawah koordinasi Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yefrinaldi yang telah berhasil meyakinkan pemerintah pusat untuk mengalokasikan DAK Fisik Bidang Kesehatan untuk Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga: Lepas Ratusan Calon Jemaah Haji, Bupati Dharmasraya Sampaikan Hal Ini!

Sutan Riska: Pelihara dengan Baik, Anggaran Daerah Terbatas

Bupati Dharmasraya,Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, berdialog dengan sejumlah tenaga kesehatan dari beberapa Puskesmas di daerah itu
Bupati Dharmasraya,Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, berdialog dengan sejumlah tenaga kesehatan dari beberapa Puskesmas di daerah itu

Baca Juga: BANJIR SUMBAR Berdampak Terhadap Pasokan BBM di Dharmasraya, Masyarakat Mengeluh Pertalite Sulit Didapat

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah