Komunitas Tiktoker Anak Rang Minang Rayakan Hari Jadi ke 1 di Objek Wisata Panorama Baru Kota Bukittinggi

- 28 April 2024, 13:35 WIB
Suasanan kemeriahan pada kegiatan perayaan hari jadi Komunitas ke 1 Komunitas Tiktoker Anak Rang Minang (Taram) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu 28 April 2024
Suasanan kemeriahan pada kegiatan perayaan hari jadi Komunitas ke 1 Komunitas Tiktoker Anak Rang Minang (Taram) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu 28 April 2024 /Marawatalk/Rafika Santi R/

 

MARAWATALK - Beragam tagar terus menginspirasi dan menggerakkan seluruh komunitas tiktok dengan saling berbagi kegemaran pada musik dan ekspresi hingga pastinya keramahan tamahan dan saling menyapa hingga terbentuknya komunitas Tiktoker Anak Rang Minang (Taram) di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), setahun yang lalu.

Hari ini, Minggu 28 April 2024, dalam perayaan hari jadinya komunitas tiktokers kota wisata ini memilih objek wisata Taman Panorama Baru yang belakangan lagi viral dengan dihadiri tamu berbagai komunitas tiktokers Sumbar Riau.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama komunitas medsos itu berlangsung sangat meriah, meskipun seharusnya terlaksana pada 21 April 2024 namun terpaksa diundur karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 2024.

Ketua Taram Kota Bukittinggi, Basri Sikumbang, mengatakan seiring ia melihat perkembangan di komunitas tiktok yang bersedia berbagi waktu luang untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan untuk menyantuni anak yatim, mengunjungi salah satu anggota yang sakit hingga melayat jika ada yang kemalangan.

"Sebagai seorang TikTokers, memiliki komunitas adalah inti dari segala hal yang kami lakukan selain berkomitmen untuk mendukung seluruh komunitas tiktok, saling berbagi dan melakukan kegiatan sosial," sebut Basri.

Sepanjang bulan ini, lanjutnya, sudah beberapa panti dan anak yatim yang mereka kunjungi untuk memberi santunan meskipun masih mengandalkan sumbangan sukarela namun mereka merasa kegiatan itu sangat bermanfaat.

Baca Juga: Keren! Pengunjung Plaza Pasa Ateh Bukittinggi Dihibur Kolaborasi Sanggar Tari Edelweis dan Tapak Carano

Taram Bukittinggi: Jaga Kekompakan, Jika Melanggar Peraturan Komunitas Ada Sanksi

View Taman Panorama Baru di Kota Bukittinggi yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan perayaan hari jadi Komunitas Tiktoker Anak Rang Minang (Taram), Minggu 28 April 2024
View Taman Panorama Baru di Kota Bukittinggi yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan perayaan hari jadi Komunitas Tiktoker Anak Rang Minang (Taram), Minggu 28 April 2024

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x