PASISIA RANCAK Jamaah Masjid Nurul Huda Kampung Tarok Pesisir Selatan Kagumi Kerendahan Hati Rusma Yul Anwar

- 31 Maret 2024, 10:26 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar (tengah) saat berbuka puasa bersama dengan jamaah Mesjid Nurul Huda / marawatalk / ist
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar (tengah) saat berbuka puasa bersama dengan jamaah Mesjid Nurul Huda / marawatalk / ist /


MARAWATALK - Jamaah Mesjid Nurul Huda di Kampung Tarok, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mengagumi kerendahan hati Bupati setempat, Rusma Yul Anwar saat melaksanakan Safari Ramadhan ke mesjid tersebut, Sabtu, 31 Maret 2024.

"Berbuka puasa hari ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami sebab dilaksanakan bersama dengan bupati dan rombongan," kata Ketua Pengurus Mesjid Nurul Huda, Syafrial dalam kesempatan itu.

Ia mengatakan momentum berbuka puasa bersama dengan bupati merupakan yang perdana semenjak mesjid itu dibangun.

"Alhamdulillah capek dan lelah dalam menyiapkan hidangan berbuka terbayar penuh karena disantap bersama dengan pak bupati," ungkapnya.

Syafrial, menambahkan, tidak hanya sekadar berbuka bersama, Bupati Rusma Yul Anwar juga menyempatkan diri bercengkrama dengan jamaah usai menunaikan Shalat Magrib.

"Setelah Magrib beliau langsung bergabung dengan jamaah duduk di teras mesjid dan membicarakan banyak hal, jujur kami sangat mengagumi kerendahan hati beliau," sebutnya lagi.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Kemenko PMK Sebut Data Kemiskinan Ekstrem di Pesisir Selatan Menurun

Bupati Pessel: Saya Berusaha Lepaskan Label sebagai Pejabat ketika Berada Ditengah Masyarakat

Rusma Yul Anwar saat melaksanakan Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Huda di Kampung Tarok, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu 31 Maret 2024.
Rusma Yul Anwar saat melaksanakan Safari Ramadhan ke Mesjid Nurul Huda di Kampung Tarok, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu 31 Maret 2024.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Pastikan Ketersediaan Cadangan Beras Cukup hingga Ramadhan dan Lebaran

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x