PATROLI Unit II Sat Intel Polres Pasaman Pastikan Ketersediaan Beras di Gudang Bulog, Cukup Untuk Sebulan?

- 5 Maret 2024, 20:49 WIB
Kanit II Sat Intelkam Polres Pasaman, Qadafi, memastikan ketersediaan Stok sembako beras di gudang Bulog Batuang Baririk, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Selasa 5 Maret 2024.
Kanit II Sat Intelkam Polres Pasaman, Qadafi, memastikan ketersediaan Stok sembako beras di gudang Bulog Batuang Baririk, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Selasa 5 Maret 2024. /Marawatalk/Al Afif/

 

MARAWATALK-Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Unit II Bidang Ekonomi Satuan Intelkam Polres Pasaman memastikan ketersediaan Stok sembako beras di gudang Bulog Batuang Baririk, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Selasa 5 Maret 2024.

"Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok sembako beras menjelang dan selama bulan suci Ramadhan, Serta hari raya Idul Fitri nanti,"ungkap Kanit II Sat Intelkam Polres Pasaman, Qadafi.

Lebih lanjut ia mengatakan dari informasi yang didapat bahwa jumlah stok beras di Gudang Bulog Batuang Baririk Lubuk Sikaping pertanggal 05 Maret 2024 tercatat 303 ton dengan jenis Medium.

"Tadi kepala Bulog yang mendampingi juga menjelaskan bahwa dalam minggu ini juga akan masuk kembali beras jenis medium sebanyak 300 sampai dengan 500 ton yang peruntukannya akan digunakan untuk bantuan cadangan pangan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman,"imbuhnya.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Pastikan Ketersediaan Cadangan Beras Cukup hingga Ramadhan dan Lebaran

Bulog Pasaman: Stok Beras Mencukupi untuk Sebulan Kedepan

Bulog jamin stok beras hadapi puasa dan Lebaran 2024 aman, dan salurkan beras murah melalui program SPHP dan GPM.
Bulog jamin stok beras hadapi puasa dan Lebaran 2024 aman, dan salurkan beras murah melalui program SPHP dan GPM.

Baca Juga: PATROLI Awas Ada Anjing Gila Mengamuk di Pasbar! 11 Warga Koto Balingka Tercatat jadi Korban Gigitan

Sementara itu kepala gudang Bulog Batuang Baririk Boyke Leswara yang mendampingi menjelaskan bahwa stok sembako beras yang ada di Bulog Pasaman bisa mencukupi.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x