PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Serahkan Bantuan Baznas Untuk Korban Kebakaran di Nagari Salido

- 4 Maret 2024, 12:16 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar meninjau lokasi kebakaran yang menimpa rumah warga di Nagari Salido/ marawatalk / istimewa
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar meninjau lokasi kebakaran yang menimpa rumah warga di Nagari Salido/ marawatalk / istimewa /

 

MARAWATALK - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk korban kebakaran di Nagari Salido Sari Bulan, Senin 4 Maret 2024.

Bupati dan rombongan mendatangi rumah korban dan langsung mengecek kondisi rumah yang sudah terbakar. Terlihat puing-puing kayu yang hangus berserakan di sekitar rumah.

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan duka yang mendalam atas musibah ini. Semoga ujian ini dihadapi dengan sabar dan ikhlas," Kata Bupati Rusma Yul Anwar disela-sela kunjungan.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Pengaspalan Jalan di Nagari Damar Lapan Batang Pessel Dilanjutkan, Sedang Persiapan Lelang

Rusma Yul Anwar Serahkan Bantuan Rp50 Juta

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar saat menyerahkan bantuan / marawatalk / istimewa
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar saat menyerahkan bantuan / marawatalk / istimewa

Baca Juga: PASISIA RANCAK Bupati Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Pangan di Kecamatan Air Pura

Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar menyerahkan bantuan sebesar 50 juta untuk 5 rumah korban kebakaran dengan masing-masing mendapatkan bantuan 10 juta.

Rusma menyadari bahwa bantuan yang diberikan belum bisa dikatakan cukup bila dibandingkan dengan kebutuhan korban saat ini.

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah