SUMBAR HARI INI Tragis! Jasad Pensiunan Pegawai RRI Bukittinggi Ditemukan Membusuk di Sebuah Rumah

- 27 Februari 2024, 22:12 WIB
Relawan PMI Bukittinggi saat mengevakuasi jasad pensiunan RRI yang ditemukan sudah meninggal dan jasadnya membusuk di sebuah rumah/IST
Relawan PMI Bukittinggi saat mengevakuasi jasad pensiunan RRI yang ditemukan sudah meninggal dan jasadnya membusuk di sebuah rumah/IST /

 

MARAWATALK-Sesosok jasad laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah rumah di Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa 27 Februari 2024.

Peristiwa tragis tersebut terungkap setelah aroma menyengat mulai tercium oleh warga diduga berasal dari rumah korban. Diketahui, jasad tersebut merupakan seorang pensiunan pegawai RRI.

"Korban berinisial R (68), jenis kelamin laki- laki, ia merupakan seorang pensiun dari Radio Republik Indonesia (RRI)," ungkap Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi, Ahmad Jais.

Ahmah Jais mengatakan, jasad tersebut ditemukan sekira pukul 10.30 WIB, berawal dari kecurigaan warga terhadap korban yang telah tujuh hari tidak menampakan aktifitasnya. Warga yang curiga dengan hal itu melaporkannya pada pihak berwajib.

"Warga memberitahukan hal ini kepada ketua RT, selanjutnya RT memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pihak terkait," terang Ahmad Jais.

Baca Juga: SUMBAR HARI INI Dari Bimtek Call Taker dan Responden Pasbar Call Centre 112, PMI: Kami Siap Dukung Maksimal!

PMI: Jasad Ditemukan Sudah Mengalami Kerusakan

Ilustrasi Jasad/Pixabay
Ilustrasi Jasad/Pixabay

Baca Juga: SUMBAR HARI INI PMI Pasaman Barat Siagakan 10 Relawan Pertolongan Pertama Dukung Layanan Call Centre 112

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x