PASISIA RANCAK Dukung Timnas Garuda, Bupati Rusma Yul Anwar Nonton Bareng Millenial Pesisir Selatan

- 20 Januari 2024, 09:36 WIB
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar di Taman Spora Painan / marawatalk / ist
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar di Taman Spora Painan / marawatalk / ist /

 

MARAWATALK-Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar menyaksikan laga Indonesia melawan Vietnam pada ajang Piala Asia di Taman Spora Painan, Jumat 19 Januari 2024.

Bersama penonton yang sebagian besar adalah anak-anak muda, Bupati menyaksikan pertandingan dari layar videotron hingga laga usai, dengan skor akhir 1-0 dengan kemenangan tipis untuk timnas Garuda.

Saking asiknya, Bupati sesekali bersorak saat pemain Timnas mengancam gawang Vietnam yang dijaga Filip Nguyen. Namun, sejumlah peluang yang tercipta tak berbuah gol.

Barulah saat pelanggaran di kotak terlarang yang dilakukan bek Vietnam dengan menarik kostum Rafael Struik wasit menunjuk titik putih.

Dengan gemilang Asnawi Mangkualam berhasil mengeksekusi pinalti. Bola diarahkan kesisi kanan dan Filip terlanjur rebah ke sisi kiri mistar gawang, goooool, publik bersorak sorai.

Saat turun minum untuk mengisi jeda komunitas anak muda Painan juga menyuguhkan hiburan live musik.

Baca Juga: PASISIA RANCAK Memaksimalkan Aplikasi IT, Pesisir Selatan Menuju Kabupaten Digital

Bupati Rusma Yul Anwar Mengaku Sempat Tegang Saksikan Laga Indonesia Vietnam di Piala Asia

Pemain Timnas Indonesia Rafael William Struick (kanan) berebut bola dengan pemain Vietnam Nguyen Thanh Binh pada laga kedua grup D Piala Asia
Pemain Timnas Indonesia Rafael William Struick (kanan) berebut bola dengan pemain Vietnam Nguyen Thanh Binh pada laga kedua grup D Piala Asia

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah