Hamas Bertekad Terus Melancarkan Operasi Gempur Penjajah Israel dari Beberapa Front

- 18 November 2023, 19:17 WIB
Juru Bicara Al Qassam Hamas, Abu Obeida
Juru Bicara Al Qassam Hamas, Abu Obeida /

 

MARAWATALK-Brigade Al Qassam yang merupakan sayap militer Harakat al-Muqawama al-Islamiyya (Hamas) bertekad akan terus menggempur pasukan penjajah Israel di Gaza dari beberapa front berbeda.

Hal itu dikatakan Juru Bicara Brigade Al Qassam Hamas, Abu Obeida, melalui salah satu kanal sosial media milik Hamas, dikutip pada Sabtu 18 November 2023.

"Mujahidin kami terus melakukan operasi untuk menghadapi pasukan Zionis yang menembus Gaza dari beberapa front," tegas Abu Obeida.

Ia mengatakan, pihaknya telah berhasil menghancurkan 62 kendaraan militer selama empat hari terakhir dan berhasil menghancurkan sebuah apartemen tempat pasukan khusus penjajah Israel bersembunyi di Beit Hanoun.

Baca Juga: Warga Pasbar Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

Aksi Long March massa aksi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang memprotes tindakan penjajah Israel di Gaza Palestina
Aksi Long March massa aksi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat yang memprotes tindakan penjajah Israel di Gaza Palestina

“Penjajah terus melakukan pelanggaran dan kejahatan terhadap bayi prematur dan warga sipil, mujahidin kami berada di lapangan, mengejar pasukan dan kendaraan musuh dari jalan ke jalan," sebut Obeida.

Ia juga menegaskan, Hamas dan Brigade Al Qassam telah mempersiapkan diri untuk pertahanan jangka panjang, dan semakin lamanya waktu yang dihabiskan oleh penjajah di Gaza, semakin besar kerugiannya."

Halaman:

Editor: Rully Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah